Dikerjakan Serentak Bersama 4 Pukesmas lainnya, Puskesmas Wergu Wetan Akan Direhab Dengan Beaya Rp 1,499 M

Dikerjakan Serentak Bersama 4 Pukesmas lainnya, Puskesmas Wergu Wetan Akan Direhab Dengan Beaya Rp 1,499 M

KUDUS,isknews.com-Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Kudus , pada tahun anggaran (TA) 2015 ini, akan melaksanakan rehabilitasi sejumlah bangunan fasilitas pelayanan masyarakat di lingkungan SKPD tersebut, yakni Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) dan Poliklinik Kesehatan Desa (PKD). Diantara puskesmas yang direhab, adalah Puskesmas Wergu Wetan, Kecamatan Kota, dengan beaya sebesar Rp 1,499 miliar.
Keterangan yang dihimpun isknews.com, dari Bagian Info Proyek Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus, menyebutkan, proyek yang sumber dananya dari APBD Kabupaten Kudus TA 2015 itu sudah selesai dilelang dan akan segera dikerjakan dalam waktu secepatnya.
Untuk Puskesmas lainya yang beaya rehabnya besar, bahkan di atas Puskesmas Wergu Wetan, adalah Puskesmas Mejobo, Kecamatan Mejobo, yang menyerap beaya sebesar Rp 1,765 miliar. Selanjutnya adalah Puskesmas Rejosari (Gebog) dengan beaya Rp 1 miliar, Puskesmas Kecamatan Kota, di Desa Purwosari, dengan beaya sebesar Rp 200 juta, Puskesmas Kecamatan Bae, Rp 299,97 juta, dan Puskesmas Kecamatan Dawe, dengan beaya Rp 500 juta. Sedangkan untuk Puskesmas Kecamatan Jekulo, proyeknya berupa peningkatan bangunan, dengan beaya sebesar Rp 195 juta.
Proyek di lingkungan DKK Kudus itu juga menyentuh di tingkat pusat, yakni rehab gedung utama DKK dengan beaya sebesar Rp 176,411 juta. (DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Reaktifasi Jalur Kereta Api Di Kudus

Share This Post