Dikira Mannequin, Ternyata Warga Temukan Mayat Cewek di Pinggir Hutan

by
Mayat
Foto: Jajaran Mapolsek Randublatung dan tim medis mengevakuasi mayat wanita di pinggir hutan. (Istimewa)

Blora, ISKNEWS.COM – Dikira boneka mannequin yang tergeletak di pinggir hutan pohon mahoni Jalan Randublatung – Blora. Ternyata setelah dicek bersama-sama, warga menemukan sesosok mayat wanita tanpa identitas, Jumat (16-02-2018) siang.

Penemuan mayat tersebut tepatnya terjadi di hutan mahoni petak 119 RPH Jatisumo PKPH Kedungjambu KPH Randublatung, Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublataung, Blora, pada jam 11.45 WIB.

TRENDING :  Debat Terbuka,Warga Kudus Diperlihatkan Sejauh Mana Calon Pemimpinnya

“Awalnya saya akan pergi ke Blora, setelah sampai di hutan mahoni, saya melihat boneka seperti manusia,” ungkap Harsono (43) warga Desa Kediran, Kecamatan Randublatung.

Melihat hal tersebut, Harsono kemudian memanggil Supri (33) dan Janrok (35) yang kebetulan melintas di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mayat-2
Foto: Personil kepolisian sedang memasang garis polisi di lokasi kejadian. (Istimewa)

“Saya hentikan mereka dan mengajaknya untuk mengecek boneka itu. Setelah kami dekati dan cermati ternyata itu bukan boneka tetapi mayat wanita,” terangnya.

TRENDING :  Penolakan Peserta BPJS Munculkan Opini RS Persulit Pasien

Sementara itu, Kapolsek Randublatung, AKP Supriyo mengatakan, selepas mendapat laporan masyarakat adanya penemuan mayat di TKP. Pihaknya segera mendatangi TKP, bersama tim medis.

KOMENTAR SEDULUR ISK :