Dikira Mannequin, Ternyata Warga Temukan Mayat Cewek di Pinggir Hutan

oleh
Mayat
Foto: Jajaran Mapolsek Randublatung dan tim medis mengevakuasi mayat wanita di pinggir hutan. (Istimewa)

Blora, ISKNEWS.COM – Dikira boneka mannequin yang tergeletak di pinggir hutan pohon mahoni Jalan Randublatung – Blora. Ternyata setelah dicek bersama-sama, warga menemukan sesosok mayat wanita tanpa identitas, Jumat (16-02-2018) siang.

Penemuan mayat tersebut tepatnya terjadi di hutan mahoni petak 119 RPH Jatisumo PKPH Kedungjambu KPH Randublatung, Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublataung, Blora, pada jam 11.45 WIB.

“Awalnya saya akan pergi ke Blora, setelah sampai di hutan mahoni, saya melihat boneka seperti manusia,” ungkap Harsono (43) warga Desa Kediran, Kecamatan Randublatung.

TRENDING :  Pencarian Bibit Pemain Basket Muda Unggul Melalui Saloku Cup

Melihat hal tersebut, Harsono kemudian memanggil Supri (33) dan Janrok (35) yang kebetulan melintas di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mayat-2
Foto: Personil kepolisian sedang memasang garis polisi di lokasi kejadian. (Istimewa)

“Saya hentikan mereka dan mengajaknya untuk mengecek boneka itu. Setelah kami dekati dan cermati ternyata itu bukan boneka tetapi mayat wanita,” terangnya.

TRENDING :  Paska ditolaknya Uji Materi Perda Karaoke Oleh MA, LSM Minta Pemkab Segera Bersihkan Kudus Dari "Karaoke"

Sementara itu, Kapolsek Randublatung, AKP Supriyo mengatakan, selepas mendapat laporan masyarakat adanya penemuan mayat di TKP. Pihaknya segera mendatangi TKP, bersama tim medis.

“Setelah Kanit Reskrim Polsek Randublatung, Aiptu Sugeng, mendapatkan informasi dari saksi Harsono, kami langsung menuju lokasi dan melangsungkan olah TKP. Selanjutnya, mayat tersebut kami bawa ke RSUD Blora untuk dilaksanakan visum,” jelasnya.

Ditambahkan, adapun ciri-ciri mayat yakni kulit putih bersih, rambut hitam lurus, mata lebar, gigi depan agak menonjol ke depan, tinggi 150 sentimeter dan berat badan 36 kilogram.

TRENDING :  Puncak Harlah Muslimat NU Ke-71, Gelar Istighosah Akbar,Tahlil Umum & Santunan Yatama Lansia

“Saat ditemukan mayat memakai baju warna pink dan rok warna merah, juga memakai stoking warna putih. Selain itu ditemukan luka pada kepala belakang yang memar, serta punggung belakang memar,” bebernya. (AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :