Dilantik PK Lindu Aji Kecamatan Dawe Kudus

oleh

Kudus, isknews.com – Bertempat di Graha Muria, Colo, Kecamatan Dawe, Senin (06/06), berlangsung pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) Lindu Aji Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Lindu Aji Kabupaten Kudus, Suhadi, ditandai penyerahan Surat Keputusan (SK) DPC Lindu Aji Kabupaten Kudus, kepada Ketua PK Lindu Aji Kecamatan Dawe, Dian Yulianti Kurniawan. Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB itu, dihadiri sekitar 200 orang anggota Lindu Aji se Kabupaten Kudus dan simpatisan

Suhadi, dalam sambutannya, menyampaikan selamat dan sukses kepada PK Lindu Aji Kecamatan Dawe yang baru saja dilantik, pihaknya mengharapkan semoga bisa berbuat banyak dan yang terbaik, sehingga mendatangkan manfaat bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Dawe.

“Kami yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat dengan bermacam-macam profesi yang bersatu dalam wadah organisasi masyarakat, Lindu Aji, siap menjadi mitra pemerintah daerah, terutama dalam menjalankan program pembangunan,” tegas Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Kudus itu.(DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Rakerda Dan Pelantikan KPPG,AMOG,IPPG,PK dan PD Partai Golkar Kabupaten Pati