Dilantiknya Kepala Perkim Rembang, Harapan baru Percepatan Proses Pembangunan Kabupaten

oleh
Foto: Kepala Perkim bersama 26 pejabat mengikuti upacara pengambilan sumpah janji di aula lantai 4 kantor bupati (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – Bupati Rembang Abdul Hafidz, belum lama ini melantik Joestiennarni sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) di aula lantai 4 kantor bupati.

Sebelumnya, Pemkab Rembang menggelar lelang terbuka jabatan Kepala Dinas Perkim, posisi tersebut sudah kosong sejak pertama kali dibentuk. Selama ini, Kepala Perkim diisi Pelaksana Tugas (Plt), mulai dari Suyono hingga saat ini terpilih Joestiennarni sebagai kepala Perkim.

TRENDING :  Hindari Listrik Padam Mendadak Akibat Trafo Meledak, Warga Yang Akan Memasang LPJU Diimbau Ajukan Ijin

Joestiennarni saat ditemui mengaku akan fokus kepada kegiatan perencanaan fisik agar dapat terlaksana sesuai jadwal, tanpa ada keterlambatan.

“Setelah ini yang kita kegiatan perencanaan kegiatan fisik dulu kita baru proses perencanaan biar nantinya gak sampai terlambat sebelum akhir tahun,” tuturnya.

TRENDING :  Kecelakaan di Patura Pati - Rembang

Sementara itu, Bupati Rembang menjelaskan, pengisian kekosongan Kepala Dinas Perkim menjadi tumpuan kegiatan fisik dari OPD yang lain. Jika tak segera terisi, akan mengganggu proses pembangunan fisik di Kabupaten Rembang.

TRENDING :  Bupati Jenguk Suporter PSIR, Biaya Pengobatan Ditanggung PSIR

“Memang ini tuntutan undang-undang ya harus segera kita isi. Karena di Perkim menjadi tumpuan kegiatan fisik dari OPD yang lain,” kata Bupati.

Bupati menambahkan, Terpilihnya Joestiennarni sebagai kepala Perkim memenuhi syarat. Pemilihan tersebut berdasarkan pengalamannya, dan pertimbangan yang matang. (RTW/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :