Dilindas Kendaraan di Jalan Pantura, Penunggang Smash Tewas Seketika

oleh
Foto: Suzuki Smash Nomor Polisi (Nopol) K 3081 QH yang sebelumnya ditunggangi korban sebelum tewas. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Nasib tragis menimpa Nur Hendrayana Admadja (35) warga Desa Pandean RT 02/RW 01, Kecamatan/Kabupaten Rembang. Pasalnya, dia harus meregang nyawa di Jalan Pantura Juwana – Rembang, karena dilindas kendaraan tepat di bagian kepalanya, Sabtu (21-04-2018) dini hari.

Mirisnya, bukannya memberikan pertolongan terhadap korban, kendaraan yang belum diketahui identitasnya itu melenggang pergi meninggalkan jasad korban di dinginnya aspal jalanan turut Desa Bumimulyo, Kecamatan Batangan, Pati.

TRENDING :  Ganjar Pranowo, Promosikan Asian Game di Pati

“Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) akibat tabrak lari tersebut,” jelas Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Batangan, AKP Endah Setianingsih.

Sebelumnya, korban yang menunggangi Suzuki Smash Nomor Polisi (Nopol) K 3081 QH berjalan dari arah Timur menuju ke Barat atau dari Rembang ke Juwana.

TRENDING :  Kiat Menentang Arus Seorang Istri Nelayan

Sesampainya di TKP, korban terkejut karena di depannya ada Truk nopol K 1418 QA yang mogok dan berhenti di bahu jalan karena mengalami AS roda patah.

Menghindari Truk mogok, Suzuki Smash yang dikendarai korban pun berjalan oleng ke kanan. Karena tak mampu menopang keseimbangan tubuhnya, korban pun terjatuh.

TRENDING :  Sempat Dihalang-halangi Keluarga Pelaku Mutilasi, Pihak Keluarga Pati Bersikeras Rawat Cucunya

Malangnya, dari arah Timur ke Barat melaju kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, dan seketika melindas korban tepat di bagian kepala.

“Korban pun meninggal dunia di TKP, sementara kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tersebut melarikan diri dari lokasi,” pungkasnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :