Dinas Ciptakaru Gelar Apel Kesiapan Petugas Dan Armada Kebersihan Dan Pertamanan

by

KUDUS, isknews.com – Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (Ciptakaru) Kabupaten Kudus, mengadakan apel untuk para pengemudi beserta armadanya. Apel yang berlangsung Jumat (11/9) siang, sehabis sholat Jumat, di lapangan Desa Rendeng Kecamatan Kota itu, semua pengemudi sebanyak 269 orang dibariskan beserta armadanya. Hadir Asisten 1, 2 dan 3 Setda Pemkab Kudus, Agus Budi Satrio, Budi Rachmad dan Yuli Kasiyanto, Kepala Bagian Asset Pemkab Kudus, Edi Joko Pramono, dan pejabat Kantor DPPKD da Bappeda.

TRENDING :  Akhirnya, Kudus Raih Adipura Kencana

Kepala Dinas Cipta Karu Kabupaten Kudus, Hj Sumiyatun, dalam laporannya mengatakan, tujuan dari apel tersebut, adalah dalam rangka cek kondisi dan kesiapan armada, dalam melayani masyarakat yang kebersihan dan pertamanan. Karena itu dalam apel tersebut, dihadirklan semua kekuatan armada Dinas Cipta Karu (DCK), kecuali yang rusak berat dan tidak layak.

TRENDING :  Ini Dia Syarat Ikut Lelang JPT Di Pemkab Kudus

Adapun jumlah pengemudi atau operator, sebanyak 269 orang, dengan jumlah armada yang sama (269 unit), terdiri atas dump truk 28 unit, yang dalam kondisi baik (KB) 15, rusak berat (RB) 7, tidak layal (TL) 5, dan rusak ringan (RR) 1 unit, armada rool/engkel 10 unit, KB 6, RB 3, RR 1 unit, pemadan kebakaran 5 unit, KB 4, RR 1 unit, roda dua 28 unit, KB 10, RB 1, RR 17 unit, roda tiga 45 unit, KB 24, RB 17, RR 17 unit, kendaraan kantor 10 unit, KB 8, TL 2 unit, alat berat 4 unit, KB 2, RR 2 unit, dan armada becak sampah 104 unit, kondisi baik 104, rusak berat 31 unit.

KOMENTAR SEDULUR ISK :