Dinas Koperasi Gelar Bazar, Dalam Rangka Peringati Hari Koperasi ke 70

Dinas Koperasi Gelar Bazar, Dalam Rangka Peringati Hari Koperasi ke 70

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Menyambut peringatan hari Koperasi ke 70 Dinas Koperasi Kabupaten Pati menggelar Bazar yang di Pusatkan di halaman Stadion Joyo Kusumo Pati, Sabtu (17/06) dengan mengusung tema “ Expo Koperasi Dan Gelar Bazar UMKM th 2017“ Bazar kali ini di ikuti pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lokal Pati, dan dengan di bukanya jumlah Stan Sebanyak 140 yang di isi oleh sebagian besar pelaku UMKM di kabupaten Pati. Dalam Pembukaan Pameran Ekspo tersebut Di Hadiri Oleh Beberapa Pejabat Daerah Dan Forkopimda.

Bupati Pati H.Haryanto, SH. MM. MSi dalam sambutanya menyampaikan, “Pemkab Pati telah memberi Fasilitas guna mengembangkan sektor Koperasi dan UMKM diantaranya dibangunya Pasar Pragola Pati, dimana Semua produk unggulan Kabupaten Pati dapat kita temukan di Pasar Pragola”.

BACA JUGA :  Danramil Juwana, Hindari Bahaya Laten Komunis

“Dengan berlakunya Pasar bebas Asean merupakan suatu tantangan untuk koperasi supaya dapat bersaing dan meningkatkan di sektor usaha diantaranya bidang Kredit Usaha Rakyat (KUR)”.

Expo Koperasi dan Gelar Bazar Produk UMKM di Halaman Stadion Joyo Kusumo diharapkan mampu menekan kenaikan harga bahan makanan pokok jual di pasaran, bahkan kalau perlu harganya lebih murah di banding harga di Pasaran. Kemudian Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan dan mempromosikan produk unggulan yang ada di Kab.Pati sehingga masyarakat yang tadinya tidak tahu agar menjadi tau. (Wik)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
/div>

Share This Post