Dinhub Rembang Siapkan Layanan Antrian KIR Online

oleh

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Rembang memperingati Hari Perhubungan Nasional di halaman kantor Dinhub, Senin (18/9/2017). Upacara digelar dengan Bupati Rembang H. Abdul Hafidz bertindak selaku Inspektur upacara.

Seusai upacara Kepala Dinas Perhubungan Suyono mengatakan dengan peringatan hari Perhubungan Nasional ini, jajarannya berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, salah satunya dengan layanan antrian uji KIR berbasis online. Masyarakat bisa mendaftar dari rumah dan tidak perlu mengantri lama di kantor Dinas Perhubungan.

TRENDING :  Penumpang Kapal Cepat ke Karimunjawa Wajib Tunjukkan KTP

“Masyarakat bisa mendaftar dari rumah, tidak perlu antri lama dengan kendaraannya di sini. Nanti masyarakat yang mendaftar bisa mengetahui jadwalnya datang jam berapa. Saat ini masih tahap sosialisasi, ” ujarnya.

TRENDING :  Jaga Kelestarian Ikan, 600 ribu Benih Ikan dan Udang Ditebar

Selain layanan antrian berbasis online, pihak Dinhub Rembang juga melakukan sejumlah langkah untuk menurunkan angka kecelakaan. Salah satunya dengan, menambah jumlah lampu penerangan jalan.

Sementara itu Bupati saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menuturkan bahwa peringatan hari perhubungan menjadi momentum untuk semakin baik lagi dalam hal pelayanan di sektor transportasi. Kementrian Perhubungan selaku regulator, memiliki peranan yang cukup krusial dalam mendukung roda perekonomian.

TRENDING :  Jelang Bulan Ramadhan Ratusan Botol Miras Berbagai Jenis Diamankan

“Selain itu peranan Perhubungan mempunyai peranan penting dalam mobilitas penduduk, arus barang, serta koneksifitas antar daerah,” tandasnya. (Mcs)

KOMENTAR SEDULUR ISK :