Dinsosnakertrans Kab. Kudus Gelar Gathering dan Motivasi Alumni UPT BLK

oleh -1,048 kali dibaca

Kudus_isknews.com – (17/12) Sebagai dinas yang memiliki tugas pokok menangani tenaga kerja di Kudus, Dinsosnakertrans Kab. Kudus pada pagi samapai siang tadi melakukan kegiatan “Gathering Dan Training Motivasi Alumni UPT. BLK Dinsosnakertrans Kab. Kudus”

Kegiatan yang dilakukan gedung Setda lantai 4 ini dimulai sejak pukul 8 pagi hingga pukul 1 siang tadi dihadiri oleh Bupati Kudus H.Musthofa, Kadinas Dinsosnakertrans Kab. Kudus Lutful Hakim SH. Pada Acara tersebut Bupati Kudus H.Musthofa dan Project Team Leader MAX team Salatiga M. Hari Nur Cahyo hadir sebagai narasumber acara.

Pada kesempatan pagi tadi Bupati Kudus H. Musthofa menyatakan “ Ada 8 rahasia untuk sukses, pertama dengan mencintai pekerjaan sepenuh hati, kedua kerja keras dan kerja cerdas, ketiga memfokuskan diri pada suatu hal, keempat mendorong diri secara fisik dan mental, kelima berfikir kreatif dan inofatif, keenam belajar untuk memperbaiki diri dan menjadi yang terbaik, ketuju dengan memberi pelayanan terbaik dan yang terakhir dengan gigih dalam menghadapi kegagalan dan hambatan.”

Motivasi selanjutnya dilanjutkan oleh M. Hari Nur Cahyo, pada kesempatan itu beliau menyatakan “ Kerja itu harus dimaknai sebagai rahmat, amanah, panggilan, pelayanan, ibadah serta kehormatan. Mencari DUIT harus dengan DUIT (Doa, Usaha, Ikhtiar dan Tawakal)”.

Kadinas Dinsosnakertrans Kab. Kudus Lutful Hakim SH melalui Anggun Nugroho menyatakan “ Dengan adanya kegiatan gathering dan motivasi ini Dinsosnakertrans Kab. Kudus berharap para alumni UPT BLK mampu menjalin komunikasi, membuat jaringan serta saling membantu dalam hal bisnis yang dilakukannya sehingga bisnis yang dilakukan tidak bergerak stagnan tapi bisa berkembang”

#FaesalAdam

KOMENTAR SEDULUR ISK :