Dirgahayu Partai Hanura Tekankan Kebersamaan

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) hari ini sabtu (24/12) menggelar perayaan hari ulang tahun ke 10 yang di pusatkan di Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, lebih tepatnya di kediaman mantan ketua dewan Kabupaten Pati H.Sunarwi. Hari ini Partai Hanura tak hanya memperingati hari ulang tahunya yang ke 10, namun juga melantik PAC (pimpinan anak cabang) Se Kabupaten Pati.hanura-jadi-edit

Ketua DPD Jawa Tengah Partai Hanura Supito menyampaikan bahwa perintis dari Partai Hanura Wiranto sekarang menjabat sebagai penasehat dan ketua umum partai Hanura sekarang di pimpin oleh Osman Sapta Odang melalui munaslub di Cilangkap Jakarta Rabu lalu (21/12). Supito juga mengatakan Dukungan penuh Hanura diberikan menurutnya karena pemerintahan Haryanto selama ini telah bekerja sesuai dengan baik di kabupaten Pati.

Kemudian Partai Hanura merupakan partai pertama yang mengusung Haryanto dan Saiful Arifin untuk maju menjadi Bupati Pati, dan ini merupakan tanggung jawab partai untuk mensukseskan Paslon Bupati Pati menjadi Bupati terpilih Kabupaten Pati. “Saya (Supito) juga menekankan kepada pengurus Partai Hanura agar bisa bersama sama memperkuat solidaritas partai, jangan sampai kita terpecah belah seperti yang kemarin lalu” terangnya.

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?