Diringi Pawai Dan Arak Arakan Dokar Hias DPD Partai Perindo Daftar Ke KPU Kudus

by

Kudus, isknews.com – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kudus, Nur Hartoyo resmi mendaftarkan Partai Perindo Kudus ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus, Kedatangan Nur Hartoyo ke Kantor Sekretariat KPUD Kudus, sebelumnya dilakukan long march dan arak-arakan yang diikuti sejumlah kadernya dengan mengendarai dokar berhias serta dikawal para jawara pencaksilat yang sempat beratraksi didepan kantor KPU Kudus sebelum diterima oleh ketua KPU Kudus, Senin (9/10/17).

TRENDING :  Tukang penggiling jagung

Nur Hartoyo yang diikuti oleh  seluruh jajaran funsionaris dan pengurus harian DPD Partai Perindo Kudus mendaftkan partainya sebagai calon peserta pemilu tahun 2019, dengan membawa sejumlah berkas yang akan digunakan untuk melengkapi administrasi pendaftaran.

TRENDING :  Segudang Manfaat Belajar Seni Tari Bagi Anak

Menurut Hartoyo, “ DPP pagi tadi telah resmi juga mendaftarkan Partai Perindo tingkat pusat ke Gedung KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, dan setelah itu giliran secara serentak dilakukan oleh seluruh pengurus DPD Partai Perindo se Indonesia,” ujarnya.

Di secretariat KPU selanjutnya para pengurus dan fungsionaris Partai Perindo disambut dan diterima oleh ketua KPUD Kudus Moh. Hanafi dan Komisi Divisi Hukum Naily Syarifah, Berkas pendaftaran partai selanjutnya akan diproses oleh KPUD untuk di verifikasi secara administrative.

TRENDING :  KPUD Kudus Akan Lakukan Penelitian Kesenjangan Perolehan Suara DPD
KOMENTAR SEDULUR ISK :