Disdikpora dan PSTI Gelar Kejurkab Takraw Pelajar

by

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Demi menjaring dan mencari bibit – bibit muda sepak takraw, PSTI Jepara bekerja sama dengan Disdikpora menggelar Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Jepara 2017.

Kejuaraan ini digelar dalam tiga tingkat yaitu tingkat SD/MI tingkat SMP/MTS, tingkat SMA/ MA. Kejurkab yang dihelat di GOR Sepak takraw Gedangan Welahan Jepara ini, dimulai hari Sabtu 21 Oktober – Minggu 22 Oktober 2017.

TRENDING :  Residivis Pengedar Narkoba Kembali Diamankan

Peserta tingkat SD untuk regu putera 9 regu, puteri 5 regu. Untuk peserta tingkat SMP regu putera 11 regu, puteri 5 regu, peserta SMA 9 regu, puteri 4 regu.

Suko Hartono selaku Ketua panitia kejurkab 2017 mengatakan, kejuaraan ini harus bisa meningkatkan gairah sepak takraw di Jepara, sepak takraw semoga lebih dikenal disegala lapisan masyarakat. Dan yang pasti harus bisa mencetak atlet baru yang potensial.

TRENDING :  Disdikpora Belum Bahas Pemberlakuan Lima Hari Sekolah

“Sampai saat ini pertandingan masih berlangsung, dan dengan kejurkab ini PSTI Jepara bekerjasama dengan Disdikpora diharapkan lebih bisa menggali potensi pelajar serta memasyarakatkan sepak takraw di Jepara,” jelasnya. (ZA)

TRENDING :  Mahasiswa Upgris Latih Warga Manfaatkan Kulit dan Biji Rambutan
KOMENTAR SEDULUR ISK :