Disdikpora Kudus Lepaskan Lomba Gerak Jalan SD/MI

Kudus, isknews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 71, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kudus melepaskan lomba gerak jalan Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtida’iyah (MI) yang ada di Kecamatan Kota Kabupaten Kudus Kamis, (11/8) siang tadi.

pelepasan lomba gerak jalan ditandai dengan pengibaran bendera oleh Kepala Disdikpora Joko Susilo yang diwakilkan oleh Sekretaris Disdikpora Hartono dengan diikuti oleh seluruh sekolah tingkat SD/MI itu ditempuh dengan jarak kurang lebih 5,5 kilometer dengan rute start Gor Wergu Wetan, Jalan Jenderal Tit Sudono, Jalan Tanjung, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Hoscokroaminoto, kemudian Finish kembali di Gor Wergu Wetan.

Baca Juga :  Pasang Perangkap Tikus Disawah, Sulikan Tewas Kesetrum

Sebelumnya kegiatan lomba gerak jalan dilakukan dengan upacara pembukaan yang dipimpin secara langsung oleh Sekdin Disdikpora Hartono itu dihadiri oleh Koramil 01/Kota, Kadikdas Disdikpora, Camat Kota, dll.

Kegiatan Lomba gerak jalan selain memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 71 juga sekaligus sebagai sarana untuk membangun karakter anak dan menggali bakat di bidang olahraga.(SM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?