Diseruduk Terios, Bocah Malang Meninggal Dunia

oleh

Pati, ISKNEWS.COM (Lintsa Pati) – Laka lantas di Bumi Mina Tani kembali memangsa korban meninggal dunia. Kali ini, seorang pejalan kaki di Jalan Desa Kutoharjo, Dukuh Karangdowo, Desa Kutoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pati, kehilangan nyawa setelah diseruduk Daihatsu Terios K 8790 BH, Senin (30/10/2017) senja.

“Kami menerima laporan kecelakaan lalu lintas itu pada malam harinya, sekitar jam 18.30 WIB. Benar sekali, satu orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut,” beber Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati.

TRENDING :  Pedagang Rogowongso Mengeluh, Ini Jawaban Disdagperin Pati

Mendapatkan laporan tersebut, pihak kepolisian segera merapat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk melangsungkan olah lokasi kejadian, mencari keterangan sejumlah saksi mata dan mengamankan barang bukti.

Lanjutnya, korban atas nama Ahmad Alvian Putra warga Desa Kutoharjo RT 03/ RW 01 itu sempat dilarikan ke RSUD RAA Soewondo Pati. Sayangnya, bocah malang kelahiran tahun 2015 itu menghembuskan napas terakhirnya, saat menjalani perawatan medis.

TRENDING :  Saling Ejek Via Medsos, Remaja Sukolilo Ditikam Bertubi

“Pejalan kaki itu mengalami luka-luka cukup parah, dan meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit,” terang Iptu Pujiati.

Kronologinya, peristiwa bermula saat Daihatsu Terios berjalan dari arah Selatan menuju Utara dengan kecepatan sekitar 30 km/jam. Sedangkan, korban berada di depan rumah. Sesampainya di TKP, mobil tersebut berbelok ke samping Kiri (masuk ke rumah -red).

TRENDING :  Ramadhan, Masih Banyak Tempat Hiburan Yang Buka

“Diduga karena kurang konsentrasi, kendaraan itu kemudian menabrak pejalan kaki. Posisi terakhir, mobil dan korban berada di halaman depan rumah,” tandasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :