Dishubkominfo Minta Masyarakat Aktif Beri Masukan Pelaksanaan Ujicoba Dua Arah Jalan Sudirman

by

Kudus, isknews.com – Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Kudus Didik Sugiharto meminta, masyarakat aktif memberikan masukan kepada pihaknya terkait ujicoba pemberlakuan jalur dua arah Jalan Jenderal Sudirman, yang sudah berlangsung hampir satu pekan lamanya.

Menurutnya, masukan dari masyarakat selaku pengguna jalan sangat penting, sebagai bahan pertimbangan evaluasi atas sukses atau tidaknya ujicoba pemberlakuan dua arah yang rencananya akan berlangsung satu bulan sejak diberlakuakan, Senin (26/9) lalu.

TRENDING :  Terminal Cepu Libatkan Warga Sekitar

“Kami sangat mengharapkan partisipasi dari masyarakat. Selain ikut menjajal melalui Jalan Jenderal Sudirman khususnya dari arah timur menuju Alun-Alun Simpang Tujuh, juga bisa memberi pendapat sebagai masukan untuk bahan evaluasi,” ujar Didik.

TRENDING :  Diprediksi Naik 5-10% Dari Tahun Lalu Jumlah Armada Lebaran di Kudus

Dirinya menambahkan, masyarakat yang ingin menyampaikan kritik atau saran bisa langsung ke kantor Dishubkominfo atau melalui media sosial. “Atau pas ketemu saya saat meninjau di Jalan Jenderal Sudirman juga bisa langsung beri masukan,” imbuhnya.

TRENDING :  Dishub Kabupaten Dilarang Beri Dispensasi Bus Pariwisata

Didik mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan kajian dan evaluasi berkala. Jika dalam evaluasi dinyatakan berhasil tentu akan dipermanenkan pemberlakuan dua arah. Sebaliknya jika dianggap gagal maka tidak jadi diberlakukan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :