Ditabrak Penunggang Beat, Sukarno Kritis

oleh
Foto: Honda Beat Nopol K 3198 BG yang menerjang pejalan kaki di Jalan Juwana – Pati. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Nasib nahas menimpa Sukarno (65), warga Desa Kudukeras RT 02/RW 03, Kecamatan Juwana, Pati. Pasalnya, korban harus masuk rumah sakit selepas diseruduk penunggang Honda Beat Nomor Polisi (Nopol) K 3198 BG, Minggu (04-03-2018) malam.

“Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tersebut terjadi di Jalan Juwana- Pati, turut Desa Margomulyo, Kecamatan Juwana, Pati,” terang Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan, melalui Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro.

TRENDING :  Petenis Junior Asli Pati Torehkan Prestasi Gemilang Di Ajang Internasional

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, semula Honda Beat Nopol K 3198 BG, yang dikendarai Triyan Pri Karomah (22) warga Desa Tlogorejo RT 06/RW 02, Kecamatan Tlogowungu, Pati melaju dari arah Timur menuju ke Barat.

“Sementara itu, Sukarno saat itu menyebrang jalan dari arah Utara ke Selatan,” ungkap AKP Didi.

TRENDING :  DPC Demokrat Lakukan Road Show Untuk Konsolidasi
Foto: Honda Beat Nopol K 3198 BG yang menerjang pejalan kaki di Jalan Juwana – Pati. (Istimewa)

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), penunggang Honda Beat tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga sepeda motor itu menabrak Sukarno sang pejalan kaki.

“Dugaan sementara, laka lantas tersebut terjadi akibat kelalaian dari pengendara Honda Beat yang tidak dapat mengendalikan kendaraannya,” jelas Kapolsek.

Akibat musibah ini, Sukarno mengalami luka patah pada kaki kiri, luka robek pelipis kanan, dan harus dirawat di RSUD RAA Soewondo Pati.

TRENDING :  UMKM Bisa Terbang Tinggi Jika Tertib Perizinan

Tak terkecuali, penunggang Honda Beat juga menjalani penanganan medis di rumah sakit yang sama, karena mengalami lecet pada bagian tangan kanan serta lecet pada wajah.

“Kejadian laka lantas tersebut, saat ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pati,” sebutnya. (AM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :