Ditandai Dengan Pemukulan Kentongan, Karya Bakti TNI Resmi Di Tutup

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Bertempat di Desa Teteg Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati hari ini Kamis (30/3) telah di laksanakan upacara Panutupan Karya Bakti TNI, bertemakan Dengan Semangat dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Melalui kegiatan Karya Bakti TNI seperti ini di harapkan mampu menjalin kerjasama antara kodim 0718 Pati dengan Pemkab Pati bersama instansi terkait dan masyarakat agar semakin sinergis di masa mendatang guna mewujudkan pembangunan. Di tandai dengan memukul kentongan Bupati Pati Haryanto,SH.MM.MSi di dampingi Dandim dan Kapolres Pati menutup Kegiatan Karya Bakti TNI di Ds.Teteg. Kegiatan Karya Bakti TNI telah di laksanakan selama 16 hari dengan kegiatan pembangunan jalan Rabat Beton dengan total jumlah anggaran 380 juta.

TRENDING :  Dua Ribu Pohon Ditanam Untuk Penghijauan di Kecamatan Tambakromo

Dalam sambutanya Bupati Haryanto menyampaikan terimakasih kepada kodim 0718 Pati dan seluruh instansi terkait tentunya masyarakat Ds.Teteg yang telah bekerjasama dengan baik mewujudkan pembangunan Rabat Beton yang ada di desa ini.

TRENDING :  Bergandengan Tangan, TMMD Majukan Indonesia

Haryanto juga menambahkan “Karya Bakti TNI ini merupakan sumber inspirasi untuk menumbuhkan kepekaan prajurit dan masyarakat, komunikasi persuasif di harapkan mampu membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah pedesaan. kemudian interaksi yang terjadi dapat memotifasi masyarakat supaya semakin bersemangat. Kegiatan TMMD juga di harapkan dapat memacu dan meningkatkan perekonomian serta mewujudkan kerjasama lintas sektoral yang terpadu dan berkesinambungan.

TRENDING :  Pelantikan Pengurus Andalan Pramuka Kwartir Cabang Demak

Kepala Desa Teteg Noor Hmim melalui Sekdesnya Karsono kepada wartawan isknews.com menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 0718 Pati karena telah sangat membantu selama 16 hari menyelesaikan pembangunan rabat beton sepanjang 1,4 Km senilai 380 juta, kemudian Gorong Gorong dan Pembuatan Tugu Monumen Karya Bakti TNI. Semoga jalan yang sudah di buat dapat menjadi akses masyarakat Ds.Teteg menjadi lebih mudah dan cepat menuju Kecamatan Pucakwangi”, terangnya. (Ws)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*