Ditemukan Sosok Mayat di Pintu BG 02 Sekunder Galiran Desa Prawoto.

oleh
Mayat-Terapung ISKNEWS.COM
Foto: Mayat Terapung dan Menyangkut di Pintu BG 02 sekunder, Galiran, Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Senin pagi (5-3-2018), sekitar pukul 08.00 WIB, ditemukan sosok mayat di D.I Klambu Kanan Sekunder, Galiran Ruas, BG.02, Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

Kronologi kejadian, seorang ibu-ibu penjual Es dan makanan kecil di dekat pintu ruas BG.02, ketika akan mandi, ibu itu melihat sosok mayat yang terapung, dan menyangkut di Pintu BG 02 sekunder, Galiran. Setelah melihat hal tersebut, ibu penjual tersebut langsung mengadukan kepada perangkat Desa Prawoto, yakni Bapak Bayan.

Mayat-Terapung-2 ISKNEWS.COM
Foto: Mayat Terapung dan Menyangkut di Pintu BG 02 sekunder, Galiran, Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati. (Istimewa)

Setelah mendapat laporan, bahwa ada sosok mayat yang terapung, dan menyangkut di Pintu BG 02 sekunder, Galiran, Bapak Bayan langsung melaporkan hal tersebut ke Kepala Desa Prawoto dan Kapolsek Sukolilo.

TRENDING :  Awas, Beredar Permen Coklat Tercampur Material Logam dan Plastik

Untuk sementara, evakuasi mayat tersebut masih menunggu pihak kepolisian, serta proses evakuasi jenazah menunggu pihak yg berwajib. (DJ/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :