Ditemukan Sosok Pria Meninggal Dunia Dengan Cara Gantung Diri

oleh
ISKNEWS.COM
Foto: Suasana saat pihak kepolisian berada di TKP. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Senin pagi (12-03-2018), sekira pukul 07.00 WIB, telah dilaporkan ke Polsek Juwana, adanya orang meninggal dunia laki – laki tanpa identitas. Laki-laki tersebut diduga meninggal dunia akibat gantung diri, di area tambak Bengkok, Kades Growong Utara Jalan, Km 01, turut Desa Growong Lor, Kecamatan Juwana, Pati.

TRENDING :  Habis Pulang Dari Rumah Sakit, Ratmin Memilih Gantung Diri

Kronologis kejadian, sekira pukul 06.30 WIB, ketika seorang saksi pertama hendak bekerja sebagai tukang bangunan di tempat Bapak Warsono ( sebelah TKP ), ia melihat adanya kaki manusia yang tergantung di pohon waru. Selanjutnya ia mendekati TKP untuk memastikannya, setelah benar ada orang gantung diri, ia lalu memberitahukan hal tersebut kepada saksi kedua dan saksi ketiga, setelah itu langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Juwana.

Berdasarkan keterangan dari saksi pertama, dan Masyarakat sekitar lokasi, bahwasannya korban mengalami gangguan jiwa, kesehariannya tinggal di gubuk tambak Bengkok Kades Growong Lor ( TKP ), dan kesehariannya korban meminta – minta makan di warung – warung area dalam Kota Juwana.

TRENDING :  Haryanto Serahkan Syarat Pencairan Dana Desa

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa, Kain sarung motif kotak-kotak warna merah, coklat dan putih, yang digunakan untuk menggantung.

Selanjutnya, Korban diserahkan ke Desa Growong Lor, untuk dimakamkan di Pemakaman umum Mbogo, dengan menggunakan mobil Jenazah dari Yayasan Manaqib Juwana. (DJ/RM)

TRENDING :  Warga Protes Soal Nyamuk, Ini Jawaban Pj. Kades Dadirejo

KOMENTAR SEDULUR ISK :