Ditinggal Beli Ikan, Motor Menghilang

by
ISKNEWS.COM
Foto: Personel kepolisian sedang melangsungkan olah TKP di parkiran Pasar Kayen. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Ditinggal beberapa menit buat beli sayur mayur dan ikan di Pasar Kayen, sebuah kendaraan Yamaha Zupiter Z nomor polisi (Nopol) K 2050 ZH, sirna digarong orang tak dikenal, Selasa (13-03-2018).

Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Kayen, AKP Sutopo mengatakan, sepeda motor tersebut merupakan milik Suyati (50), warga Dukuh Manyar, Desa Trimulyo RT 04/RW 02, Kecamatan Kayen, Pati.

“Tindak pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) itu terjadi di parkiran Pasar Kayen, waktu kejadian berlangsung tukang parkir belum ada di tempat,” paparnya.

TRENDING :  Perampokan Konter Mlatinorowito Kudus, Pelaku Ternyata Tetangga Sendiri

Lanjutnya, pihak kepolisian sudah melangsungkan prosedur kepolisian guna mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan tersebut.

ISKNEWS.COM
Foto: Personel kepolisian sedang melangsungkan olah TKP di parkiran Pasar Kayen. (Istimewa)

Sementara itu, Suyati menjelaskan, sekitar pukul 05.30 WIB, dia berangkat ke Pasar Kayen guna berbelanja sayur dan ikan dengan mengendarai sepeda motor miliknya.

TRENDING :  Diduga Loncat Ke Sungai Seorang Laki-Laki Ditemukan Tewas

“Setelah sampai di pasar, motor saya parkirkan di parkiran Pasar Kayen tepatnya di depan toko mas Anyar. Belum datang tukang parkir saat itu,” katanya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :