Ditinggal Beli Ikan, Motor Menghilang

oleh
Foto: Personel kepolisian sedang melangsungkan olah TKP di parkiran Pasar Kayen. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Ditinggal beberapa menit buat beli sayur mayur dan ikan di Pasar Kayen, sebuah kendaraan Yamaha Zupiter Z nomor polisi (Nopol) K 2050 ZH, sirna digarong orang tak dikenal, Selasa (13-03-2018).

Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Kayen, AKP Sutopo mengatakan, sepeda motor tersebut merupakan milik Suyati (50), warga Dukuh Manyar, Desa Trimulyo RT 04/RW 02, Kecamatan Kayen, Pati.

TRENDING :  Hujan Deras Disertai Angin Kencang Akibatkan Genangan Air Dan Tiga Pohon Tumbang

“Tindak pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) itu terjadi di parkiran Pasar Kayen, waktu kejadian berlangsung tukang parkir belum ada di tempat,” paparnya.

Lanjutnya, pihak kepolisian sudah melangsungkan prosedur kepolisian guna mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan tersebut.

Foto: Personel kepolisian sedang melangsungkan olah TKP di parkiran Pasar Kayen. (Istimewa)

Sementara itu, Suyati menjelaskan, sekitar pukul 05.30 WIB, dia berangkat ke Pasar Kayen guna berbelanja sayur dan ikan dengan mengendarai sepeda motor miliknya.

TRENDING :  Disdagperin Pati Panggil Sembilan Agen Pengelola LPG

“Setelah sampai di pasar, motor saya parkirkan di parkiran Pasar Kayen tepatnya di depan toko mas Anyar. Belum datang tukang parkir saat itu,” katanya.

Imbuhnya, kendaraan tersebut kemudian dikunci, tetapi tidak dikunci stang untuk selanjutnya ditinggalkannya masuk ke pasar guna berbelanja kebutuhan pokok.

“Saat saya selesai berbelanja dan hendak pulang, motor saya sudah tidak berada di tempat parkir. Saya sudah berusaha mencari tetapi tetap saja tidak membuahkan hasil. Lalu saya melaporkannya ke Mapolsek.” pungkasnya. (AM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :