Ditinggal Kerja Rumah Sunarti Dilalap Si Jago Merah

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Untuk kesekian kalinya, kebakaran melanda wilayah Kabupaten Kudus. Kali ini musibah kebakaran menimpa rumah milik Sunarti (40) yang terletak di Dukuh Bagusan, Desa Loram Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, pada Sabtu (06-10-2018).

Rumah yang berada dalam keadaan kosong, karena ditinggal pemiliknya bekerja itu, tiba-tiba mengeluarkan suara gemuruh yang disertai kepulan asap tebal yang membubung dari atap rumah.

TRENDING :  Diduga Korsleting Listrik, Rumah Khanafi Warga Mlati Lor Dilalap Sijago Merah

Melihat hal tersebut, warga sekitar spontan langsung memeriksa kondisi rumah. Benar saja dugaan dari warga sekitar, suara dan asap itu muncul dari atap rumah Sunarti yang tengah terbakar hebat.

Kapolsek Jati, AKP Bambang Sutaryo, membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran rumah di daerah Dukuh Bagusan RT 02 RW 03 Desa Loram Wetan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. “Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan tetangga korban, mengungkapkan bahwa ia sempat mendengar suara gemuruh dari rumah disebelahnya. Setelah saksi keluar, dia mendapati rumah korban mengeluarkan asap pada bagian atapnya,” ujar Kapolsek Jati.

TRENDING :  Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Margoyoso , Pati

Melihat kondisi tersebut, lanjutnya, saksi secara spontan langsung memberitahu Zainal Abidin, anak korban yang rumahnya tidak jauh dari TKP.

Selang satu jam, api akhirnya berhasil dijinakkan dengan bantuan Empat Pemadam Kebakaran dari PT.Nojorono dan Pemkab Kudus. “Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp.30 juta. Untuk penyebab kebakaran hingga kini belum diketahui. Diperkirakan kebakaran disebabkan dari hubungan arus pendek atau konsleting,” ungkapnya. (NNC/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :