Ditinggal Nge-cat, Rumah Susanto Ludes Terbakar

by
isknews
Foto: LUDES : Rumah Susanto, warga Desa Tunjungrejo Rt.001/005, Kecamatan Margoyoso, Pati, habis terbakar, Selasa (06-03-2018). (Ivan Nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Satu unit rumah di Desa Tunjungrejo Rt.001/005, Kecamatan Margoyoso, Pati, habis terbakar, Selasa (06-03-2018).

Kejadian ini diduga karena korsleting listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa. Menurut informasi, kebakaran terjadi pukul 11.30 WIB.

Rumah yang ludes oleh si jago merah milik Susanto (39). Saat kejadian kebetulan rumah dalam keadaan kosong, ditinggal pergi pemilik.

TRENDING :  SD Banyuurip 2 Margorejo Dapat Bantuan Kayu dari Kades

Kejadian kebakaran tersebut, bermula diketahui oleh Linta (6), yang kemudian memberitahu orang tuanya, Abdul Jamil. Pada saat kejadian, Susanto sedang bekerja mengecat di rumah tetangganya.

“Melihat ada kebakaran saya lalu meminta tolong warga untuk memadamkan api,” ujar Abdul Jamil.

TRENDING :  Akan Ditertibkan , Pedagang Pasar Ngabul Hadang Ptugas

Meski api berhasil dipadamkan, namun bangunan rumah yang terbuat dari kayu dengan dinding anyaman bambu tersebut ludes dilalap si jago merah.

“Saya tidak tahu kejadiannya, karena saya sedang kerja di rumah tetangga. Semua barang habis terbakar, termasuk dua surat kendaraan dan uang tunai Rp. 1,5 juta,” keluh Susanto yang mengetahui rumahnya terbakar setelah dikabari tetangganya.

TRENDING :  LPJU Roboh Diduga "Kunduran" Truk

Kapoles Pati, AKBP Maulana Hamdan, melalui Kapolsek Margoyoso, AKP Amlish Chaniago membenarkan adanya kejadian tersebut.

KOMENTAR SEDULUR ISK :