Ditinggal Nonton Ketoprak, Rumah Warga Koripandriyo Didolani Maling

by
Ditinggal Nonton Ketoprak, Rumah Warga Koripandriyo Didolani Maling ISKNEWS.COM
Foto: Pihak kepolisian melangsungkan olah TKP. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Ditinggal penghuninya nonton pertunjukkan tradisional ketoprak, sebuah rumah di Desa Koripandriyo RT 01/RW 01, Kecamatan Gabus, Pati, disatroni tamu tidak diundang, Sabtu (22-07-2018) malam.

“Tindak pencurian tersebut diketahui pihak korban pada pukul 22.00 WIB,” terang Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Gabus, AKP Sutoto.

Adapun kerugian yang diderita korban Budi Santoso (29) adalah uang tunai sebesar Rp 25 juta yang disimpannya di dalam rumah tersebut.

TRENDING :  Penyandang Disabilitas Berpartisipasi Dalam Penyortiran Surat Suara Pilkada Pati
Ditinggal Nonton Ketoprak, Rumah Warga Koripandriyo Didolani Maling ISKNEWS.COM
Foto: Pihak kepolisian melangsungkan olah TKP. (Istimewa)

Lanjutnya, peristiwa tersebut bermula saat korban dan keluarganya menonton hiburan ketoprak, saat ditinggalkan rumahnya dalam keadaan terkunci. Tak lama, sewaktu korban asyik menonton, istri korban meminta kunci rumahnya untuk pulang k erumah.

TRENDING :  Waspada Penipuan Berkedok Koperasi

Selang beberapa waktu kemudian, korban menerima telpon dari istrinya yang sedang berada di rumah untuk mintanya segera pulang. Sesampainya di rumah, korban diberitahu oleh istrinya bahwa rumahnya telah disatroni pencuri.

TRENDING :  16 Kali Sukses Nipu Warga Kudus Ini Dicokok Polisi

“Korban pun mengecek keadaan kamar di dalam rumah, didapati kamar tidur utama sebuah almari dalam keadaan acak-acakan dan kaca jendela teralisnya juga dalam keadaan terlepas serta uang sebesar Rp 25 juta telah hilang,” bebernya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :