Dituding Tak Bergeming Soal Baliho-Baliho Kampanye Di Alun-alun, Begini kata Panwaslu Kudus

by
Foto: Kantor Pabwaslu Kabupaten Kudus. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Dua buah baliho berukuran besar, sempat menjadi bahan perbincangan warga Kudus, pasalnya dua buah baliho tersebut meski tidak memampangkan gambar Pasangan Calon, namun secara tersirat kedua billboard yang tepasang pada lokasi reklame resmi milik pemkab tersebut menggambarkan nomor urut pasangan yang ikut pada kontestasi Pilkada Kudus 2018.

TRENDING :  Ayo Daftar, Rekrutmen PPD/PPL Resmi Dibuka Hari Ini

Menurut komisioner Panwas Pemilu Kudus M. Rifan, saat ditemui di arena Pengajian Akbar yang digelar Noor Hartoyo dan kawan-kawan semalam, mengatakan,“Keberadaan baliho terpampang yang bertuliskan Kudus Nomor Satu, dan Ingat Ingat Bulan Lima 2018 Awal Bulan Puasa Kita, dijantung Kabupaten Kudus, dirasa kurang pas. Pasalnya kedua baliho tersebut, berbau unsur kampanye paslon Cabup dan Cawabup Kudus 2018-2023,” katanya, Minggu (13-05-2018).

“ Lokasi pemasangan kedua baliho itu. Baliho yang bertulisan Kudus Nomor Satu dipasang sebelah pojok barat utara alun-alun simpang tujuh kudus, dan baliho yang bertuliskan Ingat Ingat Bulan Lima 2018 Awal Bulan Puasa Kita terpasang disebelah pojok barat-selatan alun-alun simpang tujuh. Itu berada di zona larangan pemasangan Alat Peraga Kampanye,” terangnya.

TRENDING :  Akbid Pemkab Tandatangani MoU Bersama RSUD dan DKK Kudus
KOMENTAR SEDULUR ISK :