DIVISI II KUDUS : Babak Semifinal, Adu Gengsi Empat Tim Promosi

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Empat tim sudah dipastikan mengunci tiket promosi Kompetisi Divisi I Kudus musim 2019 mendatang. Mereka adalah PS Klumpit, Persije, Persigala, dan Putra Kusuma.

Keempat kesebelasan tersebut berhasil melaju ke semifinal Kompetisi Divisi II “Bupati Cup” 2018, setelah mengalahkan lawan masing-masing di babak perempat final.

Laga semifinal digelar d Stadion Wergu Wetan Kudus, Selasa (27/11/2018), dalam dua sesi. Semifinal pertama mempertemukan PS Klumput melawan Persije pukul 14.00 WIB. Sedangkan pertemuan kedua Persigala berhadapan dengan Putra Kusuma pukul 15.30 WIB.

TRENDING :  Deklarasi IRON EAGLE Dihadiri Komunitas Motor Se Indonesia

Pertandingan semifinal Divisi II Kudus digelar tanpa penonton, sesuai dengan izin yang dikeluarkan pihak kepolisian. Laga kali ini diprediksi banyak pihak akan berlangsung sengit, khususnya laga kedua antara Persigala melawan Putra Kusuma.

TRENDING :  Hebat dan keren SMP 1 Gebog Juara di Event I Love Street Soccer SPEGAKU Competition Kudus

Hal itu tak lepas dari keberadaan para mantan pemain Persiku Junior yang mengisi kedua kesebelasan. Di atas kertas kedua tim imbang, mereka akan saling jegal menjaga gengsi lolos partai puncak.

Sementara PS Klumpit yang tampil sangat apik dan berhasil menjadi kuda hitam sejauh ini, akan ditantang kuda hitam lainnya yakni Persije yang di luar dugaan mampu melaju hingga semifinal sekaligus promosi Divisi I musim depan.

TRENDING :  Kampanyekan Gaya Hidup Sehat, Bupati Pati dan Dandim Gowes Bareng

Persije menyingkirkan Putra Garung Lor di babak 16 besar, kemudian di babak perempar final Persiku mengandaskan perlawanan Persela yang juga tampil bagus sepanjang kompetisi. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :