DIVISI II KUDUS : Buana Putra Tersingkir, Megawon FC dan Kaliwungu FC Wakili Grup B di Babak 16 Besar

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Megawon FC dan Kaliwungu FC mengunci dua tiket Babak 16 Besar Divisi II Kudus “Bupati Cup 2018”. Kepastian itu didapat setelah di laga pamungkas kedua kesebelasan mampu tampil gemilang mengalahkan lawan masing-masing, Sabtu (3/11/2018).

Kaliwungu FC lebih dulu lolos ke fase gugur setelah menang meyakinkan tiga gol tanpa balas atas Besito Sakti. Tampil di Lapangan Sepak Bola Desa Gribig, Kecamatan Gebog, Kaliwungu FC membuka gol melalui Nor Arif lima menit sebelum babak pertama berakhir.

TRENDING :  Kembali, Persijap Kalah di Kandang

Dua gol lainnya tercipta di babak kedua. Sang kapten Fahmi menggandakan keunggupan Kaliwungu FC pada menit 46. Nor Arif mencetak gol keduanya pada menit 50 yang membuat kedudukan menjadi 0-3.

TRENDING :  DIVISI II KUDUS : Megawon FC, Kaliwungu FC dan Buana Putra Berebut Tiket 16 Besar

Hingga laga usai tak ada tambahan gol. Kaliwungu FC finish sebagai runner up Grup B mendampingi Megawon FC. Kedua tim sama-sama mengoleksi tujuh poin, hanya saja Megawon FC unggul produktivitas gol.

Sementara itu Megawon FC yang tampil di sesi kedua mengandaskan Buana Putra dengan skor telak 0-4. Hasil ini juga memupuskan asa Buana Putra melaju ke babak 16 besar.

TRENDING :  DIVISI II KUDUS : Poper Susul Persela ke Babak 16 Besar

Gol kemenangan Megawon FC dicetak Bima Satria Mukti, Maknun, Roihan dan Fais Khoiri. Di babak 16 besar Megawon FC akan menanti runner up Grup G antara Parkid dan Saomba. Demikian halnya dengan Kaliwungu FC juga akan menunggu juara Grup G di antara kedua tim tersebut. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :