DIVISI II KUDUS : Ini Total Hadiah Yang Disediakan Askab

oleh
DIVISI II KUDUS "BUPATI CUP 2018"

Kudus, ISKNEWS.COM – Kompetisi sepak bola Divisi II U-19 bertajuk Bupati Cup 2018, yang diselenggarakan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kudus musim ini beda dengan sebelumnya.

Seolah tersengat dengan kembali Bupati Kudus M Tamzil yang berjuluk Bapak Persiku kembali menjabat, semangat pecinta sepak bola di Kota Kretek juga kembali bergairah.

Hal itu dibuktikan dengan meningkatnya jumlah tim peserta Divisi II Kudus yang mencapai 28 tim. Terbanyak sepanjang sejarah sejak dihelat pertama kali. Mereka (tim peserta, Red) bersaing memperebutkan empat tiket promosi Divisi I musim depan.

TRENDING :  65 Peserta Lolos ke Grand Final Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018

Empat tim yang promosi sudah dipastikan menjadi milik Persije, PS Klumpit, Persigala dan Putra Kusuma yang telah mampu menembus partai semifinal.

Hari ini, Kamis (29/11/2018) empat tim tersebut menjalani laga perebutan peringkat ketiga dan juara, setelah melakoni kompetisi sejak kick off pertama pada 11 November 2018 di Lapangan Sepak Bola Desa Gribig, Kecamatan Gebog.

TRENDING :  Berlian Muda Turunkan Pemain Proliga Hadapi Tuan Rumah Sukun Bintaraya Cup

Menurut Ketua Askab PSSI Kudus Sutrisno, pihaknya telah menyediakan total hadiah uang pembinaan Rp 12 juta dan trophy. Rinciannya sang juara bisa membawa pulang uang pembinaan Rp 3,5 juta, runner up Rp 3 juta, peringkat tiga Rp 2,5 juta, peringkat empat Rp 2 juta serta pemain terbaik dan top scorrer masing-masing Rp 500 ribu.

TRENDING :  Ketua PERPANI Kudus," Atlit Siap 80 % seleksi Pra PON dan Kejurda "

“Hadiah ini sebagai pemacu semangat saja, tapi intinya adalah kita bisa menjaring bibit pemain muda berpotensi di Kudus. Itu harapannya dari kompetisi ini,” terangnya, Kamis (29/11/2018).

Dia berharap setelah kempetisi ini selesai akan muncul bibit baru untuk menjadi pemain Persiku. “Sudah banyak yang terlihat berpotensi, nanti bisa jadi mereka akan direkrut Persiku maupun Persiku Junior,” tutur Sutrisno. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :