DIVISI II KUDUS : Megawon FC, Kaliwungu FC dan Buana Putra Berebut Tiket 16 Besar

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Persaingan ketat bakal tersaji di Grup B, babak penyisihan Kompetisi Divisi II Kudus “Bupati Cup 2018”. Tiga tim yakni Megawon FC, Kaliwungu FC, dan Buana Putra akan berebut dua tiket babak 16 besar.

Laga pamungkas akan dihelat di Lapangan Sepak Bola Desa Gribig, Kecamatan Gebog, Sabtu (3/11/2018). Kaliwungu FC akan berhadapan dengan tim juru kunci Besito Sakti yang hingga saat ini belum memperoleh poin.

Kaliwungu FC bertengger di posisi dua klasemen sementara Grup B dengan empat poin, hasil sekali menang melawan Buana Putra dengan skor 2-1 dan sekali seri melawan Megawon FC 1-1.

TRENDING :  Kompetisi Futsal Sukun Youth Club 2015

Poin yang dikumpulkan sama dengan pemuncak klasemen sementara Megawon FC, hanya saja kalah produktivitas gol. Sementara Megawon FC akan bersua dengan Buana Putra. Meski memimpin klasemen tapi posisi Megawon FC belum aman.

Megawon FC yang menang besar kala mengalahkan Besito Sakti sembilan gol tanpa balas, akan beradu taktik dan keberuntungan menghadapi Buana Putra yang saat ini mengumpulkan tiga poin berkat kemenangan 0-1 atas Besito Sakti.

TRENDING :  DIVISI II KUDUS : Tujuh Tim Pastikan Tiket 16 Besar

*Skema Kelolosan*

Melihat selisih poin yang sangat ketat di antara ketiga kesebelasan, peluang lolos babak 16 besar terbuka untuk semua tim. Akan tetapi Kaliwungu FC dan Megawon FC memiliki peluang terbesar, cukup hasil imbang sudah mampu mengunci tiket 16 besar.

Hanya saja Megawon FC akan lebih sulit karena akan berhadapan dengan Buana Putra yang sama-sama berambisi lolos ke fase gugur. Buana Putra wajib memenangkan pertandingan jika ingin lolos.

TRENDING :  Gondol Tiga Poin Persipa Yr Tekuk Persitema Yr 2-1

Meski begitu, jika Megawom FC kalah dari Buana Putra belum tentu tidak dapat lolos. Hal itu bisa saja terjadi jika Kaliwungu FC menelan kekalahan atas Besito Sakti. Dengan begitu poin yang dikumpulkan antara kedua tim sama, akan tetapi Megawon FC memiliki keunggulan produktivitas gol. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :