DIVISI II KUDUS : PS Klumpit dan PS Gringsing Melenggang ke Babak 16 Besar

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – PS Klumpit dan PS Gringsing berhasil mengunci dua tiket babak 16 besar, Divisi II Kudus “Bupati Cup 2018” jatah Grup A. Kepastian itu didapat setelah di laga pamungkas berhasil mengalahkan lawan masing-masing.

PS Klumpit yang keluar sebagai juara grup mengandaskan perlawanan Putra Kedungsari empat gol tanpa balas. Anak asuh Yoyok mengawali kemenangan melalui gol cepat menit keenam.

TRENDING :  Perjuangan Pelari Relay Marathon Sukses Raih Podium Utama, Diganjar Rp25 Juta

12 menit kemudian disusul gol dari Abdul yang menutup babak pertana dengan keunggulan 0-2. Di babak kedua PS Klumpit yang bertanding di Lapangan Desa Gribig, Kecamatan Gebog yang merupakan tetangga sendiri tampil semakin trengginas.

TRENDING :  DIVISI II KUDUS : Persela Cari Pendamping ke Babak 16 Besar

Khoirul mencetak gol keduanya yang membuat PS Klumpit unggu 0-3. Pemain pengganti Donypesta kemenangan PS Klumpit. Hasil ini membuat PS Klumpit bertengger di pucuk klasemen akhir Grup A.

PS Klumpit mengoleksi tujuh poin hasil dua kali kemenangan dan sekali seri. Meskipun poin yang dikumpulkan sama dengan PS Gringsing, namun PS Klumpit unggu produktivitas gol.

TRENDING :  Regulasi Liga 3 Berubah Persiku Berencana Panggil Kembali Pemain Musim Lalu

Sementara PS Gringsing harus puas finish sebagai runner up. Di laga terakhir PS Gringsing menang atas Perseka berkat gol semata wayang dari Anang pada menit 33. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :