DIVISI II KUDUS : Tujuh Tim Pastikan Tiket 16 Besar

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Persela Lambangan menjadi tim pertama yang memastikan satu tempat di babak 16 besar Kompetisi Divisi II Kudus “Bupati Cup 2018”. Kepastian itu didapat berkat kemenangan dalam dua laga di babak penyisihan Grup C.

Satu tiket sisa di Grup C akan diperebutkan tiga tim peserta lainnya yang hanya bersilisih satu poin saja. PS Gandekan mengoleksi dua poin sedangkan dua pesaingnya yakni Poper dan Porka masing-masing mengoleksi satu poin.

Runner up Grup C akan ditentukan di laga pamungkas. Poper akan mengahadapi Porka, sedangkan PS Gandekan akan menantang Persela.

Dari Grup E dua tiket di babak 16 bedar sudah dipastikan menjadi milik Putra Garung Lor dan Lawet Muda. Sama-sama mengoleksi tiga pon, kedua kesebelasan tersebut menyisihkan Mitra Utama yang tak mendapat poin sedikitupun dari dua laga yang dilakoni.

TRENDING :  Perempat Final Bupati Cup 2017 : Lawet Tantang Putra Ungu, Saomba Uji Ketangguhan Porma

Laga terakhir mempertemukan Putra Garung Lor dan Lawet Muda untuk menentukan juara dan runner up grup. Menyusul berikutnya Jayeng Muda yang mewakili Grup F maju ke fase gugur. Pendamping Jayeng Muda masih akan ditentukan di laga terakhir antara Persigala dan PS Nusa.

Persigala hanya butuh hadil imbang saja untuk memastikan lolis babak berikutnya. Sedangkan PS Nusa wajib memetik poin penuh jika ingin lolos. Parkid Prambatan Kidul menjadi wakil Grup G pertama yang lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan 2-0 dari PSUT Undaan Tengah.

TRENDING :  DIVISI II KUDUS : Poper Susul Persela ke Babak 16 Besar

Mengoleksi tiga poin sudah cukup mengantarkan Parkid ke fase gugur. Sementara PSUT masih memiliki peluang lolos jika pada pertandingan terakhir Grup G Parkid dapat menumbangkan Saomba lebih dari dua gol. Namun jika hasilnya imbang atau justru dimenangkan Saomba, makan Saomba yang berhak lolos berstatus juara grup.

Grup H menjadi milik Putra Kusuma dan PSW yang mengoleksi masing-masing tiga poin. Keduanya mengalahkan Salam Raya pada laga perdana. Putra Kusuma menang 6-0, sedangkan PSW menang 2-0. Putra Kusuma akan berhadapan dengan PSW untuk memperebutkan juara grup.

TRENDING :  Deklarasi IRON EAGLE Dihadiri Komunitas Motor Se Indonesia

Sementara grup lainnya masih terjadi persaingan sengit memperebutkan tiket babak 16 besar. Grup A diperebutkan PS Klumpit dan Putra Grinsing yang mengoleksi empat poin, serta Perseka dengan tiga poin. Demikian halnya dengan Grup B dan Grup D.

Grup B ada Megawon FC dan Kaliwungu FC mengoleksi empat poin, serta Buana Putra mengumpulkan tiga poin. Sementara Grup D Persije dan Boreja mengoleksi empat poin, dan Pusaka FC dengan tiga poin. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :