Djarum Foundation Kembali Gelar Pertandingan Kejuaraan Bulutangkis antar Media 2015

by
isknews

Kudus, isknews.com – Pertandingan grand final bulutangkis antar media 2015 diselenggarakan di Gor Djarum Jati Kudus, pertandingan tersebut kini telah memasuki final setelah mengikuti kompetisi sejak mulai 05 Oktober 2015 sampai saat ini secara nasional dengan terbagi menjadi 3 zona antara lain Indonesia Barat, Indonesia, Tengah, dan Indonesia Timur.

Pertandingan bulutangkis seperti ini merupakan yang ke delapan sehingga pada kesempatan ini yang lolos ke pertandingan kejuaraan bulutangkis antar media 2015 terdapat 4 nama media yang masuk ke babak final yakni TVRI Pusat, TVRI Jateng, Kanalsatu.com dan Trans Tv. Dari keempat media tersebut sebelumnya telah bersaing dengan 48 Media lain.

Budi Darmawan dari Djarum Foundation mengatakan , bahwa event bulutangkis antar media ini di selenggarakan karena sebuah partisipasi dari Bakti Djarum Foundation untuk terus memupuk optimisme meraih prestasi di bulutangkis tanah air.

TRENDING :  Pemkab Kudus Peringati Isra' Miraj, Ini Pesan Gusmus Kepada Para Pemimpin

Senada dengan itu di tambahkan oleh Yoppi Rosimin, program direktur PB Djarum, kawan-kawan media yang berpuluh keringat merasakan sendiri alot nya meraih angka demi angka untuk mencapai kemenangan di lapangan, tentunya memiliki pengalaman empiris tersendiri. Sehingga dengan demikian, tidak mudah menyalahkan jika gagal, begitupun tidak terlalu menyanjung secara berlebihan jika berhasil.

TRENDING :  Sepeda Santai Jalin Keakraban Atasan dan Bawahan

Selain bertanding untuk meraih gelar yang terbaik kejuaraan bulutangkis anyar media tahun ini, keempat peserta media juga akan memperebutkan Piala Bergilir dan hadiah uang pembinaan senilai total 55 juta rupiah.

TRENDING :  60 Kontingen Kudus Siap Ikuti Pesta Siaga Korwil Pati di Blora

KOMENTAR SEDULUR ISK :