Djoko “Kokok” Nugroho Ziarah Ke Makam Mantan Bupati Blora

Djoko “Kokok” Nugroho Ziarah Ke Makam Mantan Bupati Blora
15027470_1892178751002068_1797399045376783318_n
Foto: Tabur Bunga di makam Mantan Bupati Blora, Basuki Widodo. Makam Giri Mulyo Cepu

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Dalam rangka peringatan Hari Jadi Blora (HJB) ke -267, Bupati Blora, Djoko Nugroho bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) berziarah ke makam-makam mantan Bupati Blora serta makam sesepuh Kabupaten Blora. Dalam Ziarah tersebut, diisi dengan Do’a dan tahlil.

Makam yang diziarahi antara lain, Makam Mr. Iskandar di Kecamatan Tunjungan, makam mantan Bupati Blora yang ada di Ngadipurwo Kecamatan Blora, Makam Sunan Pojok, Makam Mbah Janjang, Dan yang terakhir di makam Giri Mulyo tempat disemayamkannya mantan Bupati Blora Basuki Widodo yang notabene adalah kakak dari Djoko Nugroho.

“ Alhamdulilah hari Ini kita melaksanakan Ziarah dalam rangka hari jadi Kabupaten Blora yang Ke-267,” kata Kokok, sapaan akrab Djoko Nugroho. Nanti malam, lanjut Kokok, akan dilaksanakan kirab Pusaka dan pada hari minggu akan dilaksanakan kirab budaya.

BACA JUGA :  Siswanto, Meninggal Tersambar Petir Saat Pulang " Ngedos"

Hadir dalam Hadir dalam kegiatan tersebut , Forkopimda Blora, Wakil Bupati Blora Arief Rohman,Para Asisten Bupati Blora, jajaran SKPD, Camat se Kabupaten Blora, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta para Kepala Desa. (as)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :
/div>

Share This Post

77 Responses to "Djoko “Kokok” Nugroho Ziarah Ke Makam Mantan Bupati Blora"

  1. Pingback: vpm

Comments are closed.