Donor Darah & Bagi Sembako Sambut 5th Anniversary Abunawas Jeep Community Kudus

by
isknews
Jpeg isknews
Hiburan live music disajikan setelah acara inti selesai (25/9)

Kudus, Isknews.com – Abunawas Jeep Community Kudus berdiri pada tanggal 18 September 2011, dan di tahun 2016 ini sudah memasuki tahun ke 5, untuk itu acara yang bertempat di rumah makan Jepang (25/9) digelar kegiatan donor darah yang di Support dari Kodim 0722, Polres Kudus, Orari Kudus, Perwakilan Komunitas dan Masayarakat, dengan mengambil tema “Lets Share You Care”, selain itu kita juga mengirim bantuan sembako ke panti asuhan budi luhur yang berdomisili di Jekulo Kudus.”Terang Hadi prayitno ketua Umum Abunawas Jeep Community Kudus.

TRENDING :  Kebersamaan tetap yang Utama

Hadi menambahkan, jika acara yang dimulai jam 09.30 ini di mulai dengan pembukaan,Sambutan ketua panitia, Ketua Umum Abunawas Jeep Community Kudus, dan perwakilan undangan komunitas lain, potong tumpeng, dan sajian live music menghibur tamu undangan yang hadir pada siang ini.

Jpeg isknews
Parkir Jeep saat gelaran event 5th Anniversary Abunawas Jeep Community Kudus

Komunitas yang biasanya kopdar di barat kodim ini, hari ini mengundang sebagian lintas komunitas Pati, Kudus dan Jepara. diantaranya dari Kompus, HKC, HBC, DTC, PMR, PAJ, IIC, TDI, HCI, MODUS, IRON EAGLE, HARLEY DAVIDSON, Ferosa, Taft dan lain lain.

TRENDING :  Semarak Kemerdekaan HUT RI ke-71 Ala 23 Komunitas di Kabupaten Kudus

Bercerita tentang awal berdirinya, Nama Abunawas sendiri terinspirasi dari orang timur tengah yang berkepribadian brilian, cerdas, pintar, walaupun begitu keunggulan nya tersebut tidak untuk hal hal negatif melainkan bisa bermanfaat kepada yang lain.”imbuhnya.

TRENDING :  Komunitas Kawasaki Ninja Club (KNC) Kabupaten Kudus Berbagi Takjil

Sejak di resmikan nya di waduk kedung ombo ini, dulunya berawal dari 5 orang, sampai sekarang diusia nya yang ke 5 tahun, sudah mencapai 50 Anggota terdiri dari PNS, Wiraswasta, Polri, Pengusaha, Pedagang, bisa bisnis bersama dan lain lain, dan komunitas kami tidak ikut politik praktis.”tandasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :