Donor Darah & Bagi Sembako Sambut 5th Anniversary Abunawas Jeep Community Kudus

Donor Darah & Bagi Sembako Sambut 5th Anniversary Abunawas Jeep Community Kudus
Jpeg
Hiburan live music disajikan setelah acara inti selesai (25/9)

Kudus, Isknews.com – Abunawas Jeep Community Kudus berdiri pada tanggal 18 September 2011, dan di tahun 2016 ini sudah memasuki tahun ke 5, untuk itu acara yang bertempat di rumah makan Jepang (25/9) digelar kegiatan donor darah yang di Support dari Kodim 0722, Polres Kudus, Orari Kudus, Perwakilan Komunitas dan Masayarakat, dengan mengambil tema “Lets Share You Care”, selain itu kita juga mengirim bantuan sembako ke panti asuhan budi luhur yang berdomisili di Jekulo Kudus.”Terang Hadi prayitno ketua Umum Abunawas Jeep Community Kudus.

Hadi menambahkan, jika acara yang dimulai jam 09.30 ini di mulai dengan pembukaan,Sambutan ketua panitia, Ketua Umum Abunawas Jeep Community Kudus, dan perwakilan undangan komunitas lain, potong tumpeng, dan sajian live music menghibur tamu undangan yang hadir pada siang ini.

BACA JUGA :  Ganjar "Jambore Pramuka Memberikan Pesan Toleransi Antar Sesama"
Jpeg
Parkir Jeep saat gelaran event 5th Anniversary Abunawas Jeep Community Kudus

Komunitas yang biasanya kopdar di barat kodim ini, hari ini mengundang sebagian lintas komunitas Pati, Kudus dan Jepara. diantaranya dari Kompus, HKC, HBC, DTC, PMR, PAJ, IIC, TDI, HCI, MODUS, IRON EAGLE, HARLEY DAVIDSON, Ferosa, Taft dan lain lain.

Bercerita tentang awal berdirinya, Nama Abunawas sendiri terinspirasi dari orang timur tengah yang berkepribadian brilian, cerdas, pintar, walaupun begitu keunggulan nya tersebut tidak untuk hal hal negatif melainkan bisa bermanfaat kepada yang lain.”imbuhnya.

Sejak di resmikan nya di waduk kedung ombo ini, dulunya berawal dari 5 orang, sampai sekarang diusia nya yang ke 5 tahun, sudah mencapai 50 Anggota terdiri dari PNS, Wiraswasta, Polri, Pengusaha, Pedagang, bisa bisnis bersama dan lain lain, dan komunitas kami tidak ikut politik praktis.”tandasnya.

BACA JUGA :  Diklat Bonsai Masih di gemari pecinta nya
Jpeg
Suasana Saat acara 5th Anniversary Abunawas Jeep Community Kudus

Lebih lanjut Hadi menjelaskan bahwa kami Komunitas Abunawas Jeep Community ini selama 5 tahun terakhir sudah mengadakan berbagi aksi sosial, diantaranya saat kekeringan di undaan, atau air nya kurang layak, dan solusi nya dari donasi teman teman, kami membantu dengan droping air dengan kerjasama dengan PDAM, selain itu pas waktu kegiatan ramadhan dengan mengadakan takjil dan buka bersama.di panti asuhan, dan tentunya masih banyak lagi.”jelasnya.

Hadi prayitno berharap, dengan diadakannya perayaan 5th Anniversary ini semoga dengan bertambahnya nya usia, bisa lebih kreatif lagi, lebih solid dan loyal pada komunitas, bertambah anggotanya, lebih dekat kepada masyarakat dan yang lebih penting lagi lebih bermanfaat untuk yang lebih membutuhkan”Pungkasnya.(AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post