DPC K-SPSI Kudus Selenggarakan Halal Bi Halal

oleh -930 kali dibaca

Kudus, isknews.com – DPC-K SPSI Kudus siang tadi selenggarakan Halal bihalal (15/8), bertempat di secretariat DPC KSPSI Kudus, jalan Sunan Muria Kudus tampak hadir para pengurus dari 12 Federasi dibawah DPC KSPSI Kudus, para pengurus Pimpinan Unit Kerja SP di berbagai perusahaan yang ada di Kabupaten Kudus serta wakil dari Apindo Kudus Subronto.
Hadir dan ikut memberikan sambutannya sekretaris DPD KSPSI Propinsi Jawa Tengah Syariful Imaduddin, sementara ituKetua DPC KSPSI Kudus, Wiyono mengatakan “maksud penyelenggaraan acara halal bihalal ini agar terjalin harmonisasi di semua lini organisasi, baik internal anggota secara horizontal dan vertical serta harmonisasi organisasi dalam komunikasi eksternal utamanya dengan dinas instansi terkait Dinsosnakertrans dan para pengambil kebijakan perusahaan utamanya yang tergabung dalam Apindo”.
Acara yang di akhiri dengan santap siang bersama ini juga di isi tausyiah dan santapan rohani oleh KH. Masykur Mu’in seorang ulama dari Mejobo Kudus. (YM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :