DPC Partai Demokrat Bantu Korban Banjir di 4 Desa

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Joni Kurnianto Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat ikut turun tangan membantu korban banjir di wilayah Kecamatan Juwana Pati, Joni dibantu beberapa kader partai turun di beberapa titik banjir di 4 Desa Kecamatan Juwana Kabupaten Pati Selasa, (14/2).

Dari beberapa titik korban banjir yang dibantu DPC Partai Demokrat diantaranya Desa Doropayung, Kedungpancing, Bumirejo dan Purworejo.

Menurut Joni K, bahwa kegiatan yang dilakukan Partai Demokrat memberikan bantuan kepada korban banjir merupakan kegiatan Partai yang sudah dilakukan setiap ada bencana.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas DPC Partai Demokrat setiap ada bencana.” Kata Joni K.

TRENDING :  Joko Ribowo Football Academy Adopsi Kurikulum Real Madrid

Lanjut Joni, “Namun kali ini, kami Kenclengan (iuran) bersama temen-anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrat dan terkumpul sekitar 10 juta kemudian hari ini juga langsung saya belanjakan sembako dan langsung distribusikan di beberapa titik korban banjir di Wilayah Kecamatan Juwana, ada 4 titik banjir yang saya beri bantuan diantaranya Desa Doropayung, Kedungpancing, Bumirejo dan Purworejo.” Tambah Joni K.

Joni K Juga menambahkan, terkait bantuan sekarang dirasa belum maksimal karena berbarengan dengan persiapan Pilkada. Partai Demokrat juga mempunyai team Tagana yang ada disetiap Desa namun team tersebut banyak yang dipakai untuk membantu persiapan pemilihan bupati dan wakil bupati yang dilaksanakan besuk Rabu 15 Februari.

TRENDING :  Tinggi, Minat Pemuda Pati Kerja Di Jepang

“Sebenarnya bantuan saat ini belum maksimal karena anggota team Tagana yang di miliki Partai Demokrat tidak bisa melakukan tugasnya hal ini disebabkan membantu persiapan Pilkada yang dilaksanakan besuk.”tambah Joni K.

Disinggung terkait dengan penggeseran tempat pemungutan suara Joni K yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Pati mengatakan, bahwa dia memberikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Pati yang telah bekerja maksimal. Memang banyak TPS yang di geser karena tempat semula sekarang terendam banjir, namun hal itu tidak mengganggu jalanya pelaksanaan Pemungutan Suara Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan besuk hari Rabu 15 Februari.

TRENDING :  Pemdes Sidoarum DD Prioritaskan Pembangunan Jalan

” Saya memberikan apresiasi atas kerja KPU yang maksimal, memang banjir saat ini KPU berupaya untuk memindahkan TPS ketempat yang lebih aman karena TPS sebelumnya tergenang air.” Imbuh Joni K. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :