DPC Partai Demokrat Kudus Gelar Pendidikan Politik

by
11
Suasana Pgelar Pendidikan Politik oleh DPC Partai Demokrat Kudus (Foto: Istimewa)

Kudus, isknews.com – Bertempat di kantor DPC Partai Demokrat kab kudus Komplek perkantoran Jalan Mejobo Desa Mlati Kidul Kecamatan Kota Kudus, DPC Partai Demokrat Kudus melaksanakan Konsolidasi dan pendidikan politik partai Demokrat bagi para kader, pengurus dan simpatisannya, Minggu (25/12/16).

Acara yang mengangkat tema” Meningkatkan Kesadaran Politik Kader Partai Untuk Berpartisipasi Aktif Dalam Pemilihan Umum Demi Terwujudnya Masyarakat Indonesia Yang Demokratis Dan Berkualitas”  ini  diselenggarakan oleh Ketua DPC Partai Demoktat Kabupaten Kudus yang dipimpin oleh  Wahyudi.

Kegiatan yang diikuti  oleh sekitar 170 Orang tersebut berlangsung dari pagi hingga siang dan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah, yang diwakili oleh Ali Mas Adi. SH, Direktur Exsekutif DPD PD jateng,  Hanafi Ketua KPUD Kudus, Nurul Hakim, Kasi Kewaspadaan  dari Kantor Kesbangpol Kudus, Ketua DPC Demokrat Kudus, Wahyudi. SH, para anggota legislatif asal Partai Demokrat, Edi Kurniawan, Sumarjono , Mardijanto, para pengurus dan ketua PAC se Kudus, keta-ketua ranting serta kader dan simpatisan Partai Demokrat Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :