DPC Partai Demokrat Kudus Gelar Pendidikan Politik

11

Suasana Pgelar Pendidikan Politik oleh DPC Partai Demokrat Kudus (Foto: Istimewa)

Kudus, isknews.com – Bertempat di kantor DPC Partai Demokrat kab kudus Komplek perkantoran Jalan Mejobo Desa Mlati Kidul Kecamatan Kota Kudus, DPC Partai Demokrat Kudus melaksanakan Konsolidasi dan pendidikan politik partai Demokrat bagi para kader, pengurus dan simpatisannya, Minggu (25/12/16).

Acara yang mengangkat tema” Meningkatkan Kesadaran Politik Kader Partai Untuk Berpartisipasi Aktif Dalam Pemilihan Umum Demi Terwujudnya Masyarakat Indonesia Yang Demokratis Dan Berkualitas”  ini  diselenggarakan oleh Ketua DPC Partai Demoktat Kabupaten Kudus yang dipimpin oleh  Wahyudi.

Kegiatan yang diikuti  oleh sekitar 170 Orang tersebut berlangsung dari pagi hingga siang dan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah, yang diwakili oleh Ali Mas Adi. SH, Direktur Exsekutif DPD PD jateng,  Hanafi Ketua KPUD Kudus, Nurul Hakim, Kasi Kewaspadaan  dari Kantor Kesbangpol Kudus, Ketua DPC Demokrat Kudus, Wahyudi. SH, para anggota legislatif asal Partai Demokrat, Edi Kurniawan, Sumarjono , Mardijanto, para pengurus dan ketua PAC se Kudus, keta-ketua ranting serta kader dan simpatisan Partai Demokrat Kudus.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDartai Demokrat Kudus, Wahyudi SH, menyampaikan, “Dengan pendidikan politik akan dapat menambah dan meningkatkan wawasan politik bagi kader partai Demokrat, kami berharap para kader untuk lebih merapatkan barisan untuk memenagkan pemilu Th 2019, kami juga berharap seluruh kader bisa menjaga kredibilitas partai dan berjuang untuk memenangkan pemilu dan mengantarkan para calon yg berasal dari Kader partai bisa menang,” ujarnya.

Baca Juga :  Kesenian Tektek Kampling Meriahkan Pembukaan Musyda Muhammadiyah

 Sementara itu Ali Mas Adi selaku Direktur Exskutif partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah, menyampaikan, “Kami bersyukur DPC Partai Demokrat Kudus kini telah memiliki kantornya sendiri, meskipun pembangunanya belum selesai,  namun saya yakin sebentar lagi ini akan selesai, kami berharap kepada semua kader partai dan Anggota DPRD kudus harus selalu berkomunikasi untuk melanjutkan tradisi yang sudah lama kita bangun, jaga kekompakan dan komunikasikan ditingkat bawah. Bahwa pencalonan Cagub DKI Jakarta Agus Silvi adalah pertaruhan besar dari Partai Demokrat dan SBY karena Jakarta merupakan barometer Indonesia mari kita sama sama berdoa untuk kemenangan Agus – Silvi kader Partai kita,” ucapnya. (YM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?