DPD Golkar Kudus Gelar Rakerda, Kader Tuntut Dua Hal Ini

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Kader Partai Golkar Kudus menuntut Dewan Pimpinan Pusat (DPP) segera menerbitkan rekomendasi untuk Mawahib, sebagai calon wakil bupati Kudus (Cawabup) dalam gelaran Pilkada 2018 mendatang. Para kader juga menginginkan segera digantinya Ketua Umum partai berlambang beringin itu, lantaran menjadi tersangka korupsi E-KTP dan saat ini ditahan KPK.

TRENDING :  Ini Tanggapan Ketua KPU Kudus Soal Jalannya Debat Terbuka Perdana

Hal itu disampaikan para kader saat dilaksanakan Pendidikan Politik dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Kudus. Tuntutan pergantian Setnov dikarenakan para kader khawatir kasus yang menjerat Ketua DPR Pusat itu dapat mempengaruhi citra partai.

TRENDING :  Golkar Beri Isyarat Gabung Koalisi PDIP

Terlebih dalam waktu dekat dilaksanakan Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019 mendatang, yang bisa saja berpotensi perolehan kursi turun. Pendidikan politik dan Rakerda dihadiri salah satu anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua Komisi VII dari Fraksi Golkar Noor Ahmad.

Noor Ahmad berpesan para kader harus menjaga loyalitas dalam kondisi apapun, sehingga partai dapat maksimal dalam mengembangkan sayapnya. Di Kudus, lanjutnya, Golkar memiliki kader yang bagus yakni Mawahib yang layak diberikan rekomendasi sebagai calon wakil bupati.

TRENDING :  Terpilih Secara Aklamasi, Tri Ernawati Nahkodai Partai Golkar Kudus 2016-2021
KOMENTAR SEDULUR ISK :