DPD Nasdem Kudus Kukuhkan Satgas Reaksi Cepat

DPD Nasdem Kudus Kukuhkan Satgas Reaksi Cepat

Kudus, ISKNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengukukuhkan Satgas Reaksi Cepat untuk pengamanan internal. Pengukuhan itu dilangsungkan dalam acara reses anggota DPRD Kudus dari partai pimpinan Surya Paloh tersebut, di Graha Mustika, Jumat (24/02/2017).

Ketua DPD Nasdem Kudus Akhwan mengatakan, dibentuknya satgas reaksi cepat ini sudah melalui tahap seleksi dari tingkat spesifikasi tertentu. Diharapkan nantinya dapat membantu kepentingan partai dalam menghadapi peta politik di Kudus.
Pengukuhan satgas reaksi cepat partai nasdem untuk pengamanan internal. Kader yang diseleksi dari tingkat DPD dari tingkat spesifikasi tertentu. “Kita berharap Nasdem akan terus eksis di Kudus, dan semakin dekat dengan rakyat,” katanya di depan ratusan kader Nasdem dari seluruh wilayah Kudus.

TRENDING :  Baru Lima Parpol Yang Menyerahkan Berkas Ke KPU Pati

Dia optimistis apabila seluruh kader bisa solid dan cerdas pada pilkada yang akan datang, tentunya akan mendapatkan kemenangan terutama pilkada kudus yang akan dilaksanakan bulan Juni 2018.

Akhwan sadar betul sudah mulai banyak isu yang dihembuskan bahwa dirinya tidak akan bisa jadi bupati. Namun, fakta membuktikan bukan besar kecilnya partai politik yang menentukan menang atau kalah akan tetapi figur yang menentukan.

TRENDING :  Ribuan Kader PDI-P Kudus Siap Jaga Keutuhan NKRI

Dia juga meminta dukungan dari seluruh kader untuk maju dalam pilkada Kudus tahun depan. “Saya yakin mampu menjadi pemimpin bagi warga Kudus,” pungkasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*