DPD PAN Kudus Nyatakan Siap Menangkan Sudirman-Ida

by
ISKNEWS.COM
Foto: Kader DPD PAN Kudus nyatakan siap memenanvkan pencalonan Sudirman Said - Ida Fauziah dalam kontestasi Pilgub Jateng. (Yuliadi Mohammad/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kudus, melaksanakan koordinasi di tingkat struktural kadernya, Minggu (08-02-2018). Kegiatan itu dalam rangka evaluasi kesiapan kader di Kabupaten Kudus mendukung calon gubernur dan wakil gubernur Jateng nomor urut 2, Sudirman Said-Ida Fauziah.

“Meski Sudirman-Ida tak hanya diusung PAN, tapi kami rasa perlu melakukan koordinasi dan evaluasi terkait kesiapan SDM di struktur partai hingga kader di tingkatan terdekat dengan TPS, serta infrastruktur pemenangan yang berupa alat peraga kampanye (APK),” tutur Wakil Ketua Tim Pemenangan Pusat, Sudirman-Ida.

Jayus yang memimpin rapat koordinasi Pilgub dan pemilu serentak DPW, DPD dan DPC PAN di sekretariat DPD PAN Kudus menyampaikan, evaluasi dan koordinasi kepada struktural DPD PAN perlu dilakukan, agar tidak terjadi overlapping peran pemenangan di lapangan antar partai pendukung di Kudus.

TRENDING :  Mengenal SMK Wisudha Karya Dari Berbagai Produknya

Disampaikan pula secara umum tim pemenangan Sudirman-Ida sudah terbentuk di 35 Kabupaten Kota di Jawa Tengah. “Kini penetrasi kami tinggal menuju ke tingkat kecamatan dan desa yang masih terus dilakukan pengukuhan tim pemenangan,” ujarnya.

TRENDING :  Ayo Berantas Judi

KOMENTAR SEDULUR ISK :