DPD PAN Kudus Nyatakan Siap Menangkan Sudirman-Ida

oleh
ISKNEWS.COM
Foto: Kader DPD PAN Kudus nyatakan siap memenanvkan pencalonan Sudirman Said - Ida Fauziah dalam kontestasi Pilgub Jateng. (Yuliadi Mohammad/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kudus, melaksanakan koordinasi di tingkat struktural kadernya, Minggu (08-02-2018). Kegiatan itu dalam rangka evaluasi kesiapan kader di Kabupaten Kudus mendukung calon gubernur dan wakil gubernur Jateng nomor urut 2, Sudirman Said-Ida Fauziah.

“Meski Sudirman-Ida tak hanya diusung PAN, tapi kami rasa perlu melakukan koordinasi dan evaluasi terkait kesiapan SDM di struktur partai hingga kader di tingkatan terdekat dengan TPS, serta infrastruktur pemenangan yang berupa alat peraga kampanye (APK),” tutur Wakil Ketua Tim Pemenangan Pusat, Sudirman-Ida.

TRENDING :  90 Narapidana Diusulkan Dapat Pengurangan Masa Tahanan

Jayus yang memimpin rapat koordinasi Pilgub dan pemilu serentak DPW, DPD dan DPC PAN di sekretariat DPD PAN Kudus menyampaikan, evaluasi dan koordinasi kepada struktural DPD PAN perlu dilakukan, agar tidak terjadi overlapping peran pemenangan di lapangan antar partai pendukung di Kudus.

Disampaikan pula secara umum tim pemenangan Sudirman-Ida sudah terbentuk di 35 Kabupaten Kota di Jawa Tengah. “Kini penetrasi kami tinggal menuju ke tingkat kecamatan dan desa yang masih terus dilakukan pengukuhan tim pemenangan,” ujarnya.

TRENDING :  PDI Perjuangan Resmi Usung Masan-Noor Yasin Sebagai Cabup-Cawabup Kudus 2018-2023

Turut hadir dalam rapat koordinasi Wakil Ketua DPW PAN Jateng Yersi, Ketua DPD PAN Kudus Budiono dan anggota DPRD Kudus dari PAN Bambang Kasriyono dan Arif Mifthoni.

“Saya meminta kepada seluruh kader untuk terus melaksanakan sosialisasi dan penggalangan pendukung demi memenangkan pasangan yang kita usung bersama ini,” imbuh Jayus yang juga anggota DPRD Provinsi Jateng.

Sebelumnya DPW PAN Jateng secara periodic telah mengumpulkan seluruh pengurus tingkat ranting se Jateng untuk rapat konsolidasi di Hotel Patrajasa, Semarang belum lama ini.

”Kami optimistis dengan 12 ribu petugas partai yang bekerja keras untuk memenangkan Pilgub maupun Pilkada di Jateng. Ditambah dengan kerja kolektid dari partai pengusung dan elemen lain tentunya dapat menambah solid,” tegas Jayus menjelaskan peta kekuatan timnya.

TRENDING :  Jelang Pilbup, KPU Gelar Konsolidasi Akbar

Dirinya juga mengatakan dari semua pengurus di tingkat Ranting, DPC sampai DPW, pihaknya menargetkan, Sudirman Said-Ida Fauziyah nantinya dapat menang atau mengguli di angka 51 persen. Pencalonan Sudirman Said – Ida Fauziah didukung oleh Partai Gerindra, PKS, PKB dan PAN. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :