DPD PAN Kudus Potong Daging Kurban, Berharap Para Kader Tumbuhkan Semangat Berbagi

DPD PAN Kudus Potong Daging Kurban, Berharap Para Kader Tumbuhkan Semangat Berbagi

Kudus, isknews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Kudus, pada hari raya Idul Adha 1437 Hijriah tahun ini melakukan pemotongan hewan kurban, Acara yang di lakukan  sejak pagi pukul 07.30 di laksanakan di rumah salah seorang kader PAN di Desa Jepang Mejobo. Pemotongan hewan kurban berlangsung dengan lancar dan hidmat, dihadiri oleh sebagian besar para pengurus harian, pengurus cabang, Majelis Penasehat Partai dan simpatisan serta warga sekitar, Rabu (14/9).

Menurut Ketua DPD PAN Kudus, Budiyono,  acara ini digelar selain dengan berkurban untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga meningkatkan semangat berbagi kepada kader untuk warga sekitar. “Dalam kesempatan ini, DPD PAN Kudus berkurban seekor sapi dan seekor kambing, yang merupakan hewan kurban kiriman dari Bendahara Umum DPP PAN, Nasrullah,” ujarnya.

BACA JUGA :  Momentum Hari Sumpah Pemuda, DPD Perindo Kudus Ajak Pemuda Untuk Berani Berubah

Masih menurut Budiyono, “Pak Nasrullah selain mengirimkan hewan korban ke DPD PAN Kudus, juga mengrimkan seekor sapi dan dua ekor kambing untuk DPD PAN Jepara, serta seekor sapi dan empat ekor kambing untuk DPD PAN Demak” jelasnya

“Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini sudah menjadi tradisi dari DPD PAN Kudus setiap tahun. Kami ingin berbagi rasa kebahagiaanya serta kepedulian sosial dengan warga sekitar,” ujar Ketua Baru DPD PAN Kudus ini.

Dia menambahkan, kebahagiaan agar tidak hanya dirasakan dari pengurus DPD PAN saja, melainkan juga warga sekitar lokasi pemotongan hewan korban. “Berharap seluruh kader mewarisi semangat berkurban, tentunya dengan tujuan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dan memberikan kejayaan untuk partai ini,” paparnya.

BACA JUGA :  Trio LSM Demo Pelecehan Surat Al Maidah 51

Dalam pelaksaan pemotongan hewan kurban tersebut, hadir anggota  DPRD Kudus, Bambang Kasriyono, yang juga bendahara DPD PAN Kudus, para kader, pengurus, serta anggota DPD hingga DPC PAN.  Untuk pembagian daging kurban, panitia membagikan melaui pimpinan cabang masing-masing dan didistribusikan kepada para ketua ranting, para pendiri partai, dan juga warga sekitar, sekaligus untuk bersilaturahmi kepada mereka. “Dengan harapan warga pun merasa bahagia karena mendapat daging kurban di hari raya Idul Adha ini,” tandasnya. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post