DPD PAN Kudus Potong Daging Kurban, Berharap Para Kader Tumbuhkan Semangat Berbagi

by

Kudus, isknews.com РDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Kudus, pada hari raya Idul Adha 1437 Hijriah tahun ini melakukan pemotongan hewan kurban, Acara yang di lakukan  sejak pagi pukul 07.30 di laksanakan di rumah salah seorang kader PAN di Desa Jepang Mejobo. Pemotongan hewan kurban berlangsung dengan lancar dan hidmat, dihadiri oleh sebagian besar para pengurus harian, pengurus cabang, Majelis Penasehat Partai dan simpatisan serta warga sekitar, Rabu (14/9).

TRENDING :  PD Muhammadiyah Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka Milad Ke 104 Dan Semarakkan Musda IMM Samarinda

Menurut Ketua DPD PAN Kudus, Budiyono,¬† acara ini digelar selain dengan berkurban untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga meningkatkan semangat berbagi kepada kader untuk warga sekitar. “Dalam kesempatan ini, DPD PAN Kudus berkurban seekor sapi dan seekor kambing, yang merupakan hewan kurban kiriman dari Bendahara Umum DPP PAN, Nasrullah,” ujarnya.

Masih menurut Budiyono, “Pak Nasrullah selain mengirimkan hewan korban ke DPD PAN Kudus, juga mengrimkan seekor sapi dan dua ekor kambing untuk DPD PAN Jepara, serta seekor sapi dan empat ekor kambing untuk DPD PAN Demak” jelasnya

TRENDING :  Festival Pertunjukan Rakyat Serukan Deklarasi Anti Hoax
KOMENTAR SEDULUR ISK :