DPD PDIP Jateng Gelar Dialog Interaktif Dengan Kader DPC PDIP Kudus

DPD PDIP Jateng Gelar Dialog Interaktif Dengan Kader DPC PDIP Kudus

Kudus, isknews.com – Dalam rangka menjaring aspirasi dari bawah dan silaturahmi kepada kader dan warga masyarakat Kudus, DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah, pagi tadi menggelar Kegiatan dialog interaktif dengan narasumber ketua DPD PDI Jawa Tenggah Bambang Wuryanto di Majesty room hotel Gryptha Jati Kudus, Jumat (03/11/17).

Dengan Tema ” Dikau Bertanya, Ketua DPD PDIP Menjawab”, Acara dialog interaktif dihadiri selain ketua DPC PDIP Kudus H. Musthofa, Ketua DPRD Kabupaten Kudus Mas’an, Ketua dan Anggota Fraksi PDIP DPRD, Pengurus harian, ketua-ketua PAC, Satgas , kader dan Simpatisan DPC PDIP Kudus.

TRENDING :  Pisah Sambut Dan Halal Bihalal Camat Dawe Di Taman Sardi

Undangan dari non kader Partai nampak hadir Ketua PCNU Kudus Abdul Hadi, FKUB Kudus. PITI Kudus, Yayasan Yasin Fadhilah,  PD Muhammadiyah, MUI, Camat dan Kades se Kudus serta  OPD terkait.

Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto saat melakukan dialog interaktif dengan kader DPC PDIP Kudus (Foto : YM)

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Musthofa menyampaikan, Kehadiran Ketua DPD PDI Perjuangan membuat spirit bagi kader PDI Perjuangan Kudus.

“ Harapan saya, PDIP sebagai Partai penguasa di Kudus dapat member manfaat bagi rakyat dan  tetap merakyat karena kami memang  bagian dari rakyat dan berharap di masa akhir jabatan saya kader PDI Perjuangan terhindar dari jalan yang tidak benar,” katanya.

TRENDING :  Pengukuhan DPD PEKAT - IB Kudus & Deklarasi Kudus Anti Narkoba

Ketua PD PDI Perjuangan Jateng. Bambang Wuryanto, pada pembukaan sesi dialog interaktif mengatakan, Kami datang kesini dalam rangka melakukan silaturrahmi dengan internal Partai PDI Perjuangan lalu mendengarkan aspirasi internal Partai PDI Perjuangan dan aspirasi masyarakat Kudus.

“ Terima kasih kepada ketua DPC PDIP Kudus atas penyambutan yang begitu istimewa dan terkesan mewah bagi kami bersama rombongan di Kudus,” ujarnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan dialog interakti, dalam salah satu sesi pertanyaan seorang kader yang juga Ketua PAC PDIP Jati Farid Ghozali menyampaikan perlunya di bentuk semacam Lembaga bantuan Hukum di DPC Perjuangan.

TRENDING :  DPC PDIP Kudus Ajukan Dua Nama Untuk Dapatkan Rekomendasi Megawati

Beberapa kader dan tamu undangan ikut melakukan dialog dan Tanya jawab dengan ketua DPD Jateng termasuk juga pertanyaan mengenai  belum Adanya keseimbangan Pemerintah kabupaten dan Pemerintah Desa serta keterlambatan penyerapan dana Desa.

Dalam jawabannya terkait pertanyaan dari seorang anggota Taruna Perjuangan, Bambang mengatakan, “Politik adalah upaya memakmurkan masyarakat dan juga mensejahterahkan masyarakat. Partai Politik adalah bagian dari bangsa ini untuk secara bersama sama mensejahterahkan rakyat,” katanya. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post