DPD Perindo Kudus Bentuk Kepengurusan Sampai Tingkat Rukun Tetangga (RT)

by
isknews

Kudus, isknews.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membentuk kepengurusan sampai tingkat rukun tetangga (RT). Langkah tersebut diharapkan bisa memperkuat akar pengaderan, seperti halnya yang dilakukan oleh kader dari Sekretariat ranting Desa ploso, RT 01, RW 02 Kecamatan Jati Kudus, (18/12/2016).

TRENDING :  Tabligh Akbar Muhammadiyah Di Semarang, Gubernur : Kita Akan Bikin Tabligh Akbar Keliling Jateng
fb_img_1482053522005 isknews
Prosesi Ceremoni Pelantikan oleh ketua DPD Perindo Kudus H.Noor Hartoyo, SH, sekaligus Penyerahan SK Kepengurusan kepada pengurus Ranting desa Ploso Jati Kudus, Minggu, (18/12/2016)

Jika untuk kepengurusan Ketua, Sekretaris, Bendahara di tingkat ranting sudah keseluruhan, maka DPD Perindo Kudus telah melaksanakan pelantikan kepengurusan tingkat RT yang digelar baru pertama kali nya ini, dan menyusul desa yang lainnya. Adapun Desa Ploso yang berjumlah 20 RT tersebut mempunyai anggota kader berjumlah 38 pengurus.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Perindo Kudus, Nor Hartoyo,SH, yang sekaligus melantik kepengurusan dari kader di desa Ploso, selain itu hadir pula DPD Pemuda Perindo Kudus, H. A Fatiq M.kom, disaksikan oleh kepala desa Ploso dan masyarakat sekitar.

TRENDING :  PDM Gelar Rakor Akhir Tahun, Evaluasi Program Kerja

KOMENTAR SEDULUR ISK :