DPD Perindo Kudus Gelar Buka Puasa Bersama Kader DPC se Kab.Kudus

DPD Perindo Kudus Gelar Buka Puasa Bersama Kader DPC se Kab.Kudus

image

KUDUS, isknews.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kudus, pada hari ini (12/06/16) mengadakan Buka Puasa bersama sekaligus temu kader.

Acara yang dilaksankan sore jam 15.30 sampai selesai ini bertempat di Gedung pertemuan Balai Desa Rendeng kecamatan Kota, Kab. Kudus dengan di hadiri ratusan Undangan. Sejumlah perwakilan kader dari pimpinan Ranting, DPC, DPD se Kabupaten Kudus hadir di acara ini.

Dalam kesempatan ini, juga ada Pemberian kas dari DPD Kudus untuk 132 Ranting tingkat Desa di Kudus dengan masing2 mendapatkan 100 ribu. Pemberian di lakukan oleh ketua DPD Partai Perindo Kudus, Nor Hartoyo kepada penerima kas ranting.

TRENDING :  Kudus Tuan Rumah Gebyar Harlah IPHI Ke-27 Tingkat Jateng, Berbagai Acara & Lomba Digelar

image

Shalawat Nabi juga di lantunkan oleh Kader dari remaja Masjid Baitul Muttaqin, Desa Gulang Mejobo Kudus.

Mauidhoh Hasanah K. Jamilin dari Kudus menutup rangkaian acara sore itu, dalam Mauidhoh nya juga mengajak para hadirin dan tamu undangan untuk meningkatkan amal ibadah di bulan puasa ini, karena di bulan Ramadhan inilah pahala amal ibadah di lipat gandakan.

TRENDING :  Gusdurian Bersama Dandim Pati, Budidayakan Tanaman Porang Di Desa Sumbermulyo

image

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kudus, Nor Hartoyo, dalam sambutannya mengajak para kader dari Dewan pimpinan Ranting dan Daerah untuk menjaga nama baik partai, bisa membawa partai perindo di tangan masyarakat. Ini adalah Pertemuan yang berbahagia karena dalam rangka buka puasa bersama ini kami bisa saling silaturrahim antar kader dan makan bersama tanpa ada perbedaan”tandasnya.

Masih di satu lokasi, saat di temui Isknews.com, Hartoyo berharap agar para kader bisa memperkuat tali persaudaraan di antara sesama. Sebagai Partai Nasionalis yang berdiri dua tahun lalu ini mempunyai project atau tujuan untuk mengayomi dan melindungi masyarakat.

TRENDING :  Peringati Harlah NU Ke 94, PCNU Pati Gelar Sosialisasi Perwakafan Dan Pendataan Aset NU

image

Hartoyo menambahkan “Partai Perindo menginginkan kota Kudus maju dalam pembangunan secara lahir dan perekonomian, meskipun kabupaten terkecil di Jawa tengah. Sebagaimana kita ketahui, jika Kudus itu terkenal dengan semboyan GUSJIGANG,  orang yang Bagus Atine Pinter Ngaji lan Dagang, kudus yang rahmatan lil alamin.”pungkasnya. (Jivan)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post