DPRD Komisi C Pati, Sidak Taman Stasiun Puri

by

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Menindak lanjuti adanya pengaduan masyarakat terkait lampu mati pada taman stasiun puri yang diresmikan Bupati Pati 19 Desember 2017 lalu, DPRD Komisi C Kabupaten Pati lakukan sidak.

Sidak, Komisi C dan anggota dilakukan guna memastikan apakah benar atau tidak pengaduan masyarakat tersebut.

TRENDING :  Mayat Penuh Luka Ditemukan Tergeletak di JLS Pati

“Sidak, saya dan anggota ini kami lakukan setelah adanya pengaduan dari masyarakat, hal ini sudah merupakan kewajiban kami sebagai wakil rakyat untuk segera merespon yang menjadi keluhan masyarakat,” jelas Awi Ketua Komisi C. Jumat, (12/1/2018)

Awi juga menjelaskan, apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait lampu di Taman Stasiun Puri yang mati, hal itu disebabkan adanya pengaturan timer.

“Setelah kami melihat langsung, tenyata matinya lampu pada taman bukan karena rusak, namun disebabkan adanya pengaturan timer lampu. Timer lampu secara otomatis yang hidup pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu,”tambahnya.

TRENDING :  Perda Retribusi Pengendalian Menara Telekomunikasi Belum Gagal Diubah

Di singgung permasalahan adanya tiang listrik yang berada dilingkungan taman, Awi berjanji untuk melakukan koordinasi dengan dinas terkait dan PLN. dengan harapan agar tiang listrik tersebut bisa diatur supaya tidak mengurangi keindahan taman.

TRENDING :  Toleransi Beroperasinya Kapal Cantrang Hingga Akhir 2017, Nelayan Sebut Bukan Solusi
KOMENTAR SEDULUR ISK :