DPRD Komisi C Pati, Sidak Taman Stasiun Puri

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Menindak lanjuti adanya pengaduan masyarakat terkait lampu mati pada taman stasiun puri yang diresmikan Bupati Pati 19 Desember 2017 lalu, DPRD Komisi C Kabupaten Pati lakukan sidak.

Sidak, Komisi C dan anggota dilakukan guna memastikan apakah benar atau tidak pengaduan masyarakat tersebut.

“Sidak, saya dan anggota ini kami lakukan setelah adanya pengaduan dari masyarakat, hal ini sudah merupakan kewajiban kami sebagai wakil rakyat untuk segera merespon yang menjadi keluhan masyarakat,” jelas Awi Ketua Komisi C. Jumat, (12/1/2018)

TRENDING :  Warga Ngurenrejo Diduga Menggelapkan Motor

Awi juga menjelaskan, apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait lampu di Taman Stasiun Puri yang mati, hal itu disebabkan adanya pengaturan timer.

“Setelah kami melihat langsung, tenyata matinya lampu pada taman bukan karena rusak, namun disebabkan adanya pengaturan timer lampu. Timer lampu secara otomatis yang hidup pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu,”tambahnya.

TRENDING :  Puluhan Anak Khitan Massal di Pundenrejo

Di singgung permasalahan adanya tiang listrik yang berada dilingkungan taman, Awi berjanji untuk melakukan koordinasi dengan dinas terkait dan PLN. dengan harapan agar tiang listrik tersebut bisa diatur supaya tidak mengurangi keindahan taman.

“Saya akan melakukan loby ataupun koordinasi dengan dinas terkait, kalau bisa tiang listrik, tepat berada dihalaman stasiun dapat dipindahkan,”harapnya.

Hal senada juga disampaikan Danu Ariyanto penanggung jawab CV Rahmawati selaku pihak rekanan. Danu mengatakan, pembangunan taman ini sudah sesuai ketentuan. Lampu mati pada Taman Stasiun Puri bukan karena rusak, melainkan sebab adanya pengaturan timer otomatis.

TRENDING :  Kartu KKS, Buku Tabungan Dan Kartu ATM Bantuan PKH Mulai Disalurkan.

“Lampu pada taman ini diatur timer otomatis, lampu ini akan hidup ketika atraksi yaitu hidup hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai jam 18.00 WIB sampai dengan jam 22.00 WIB.”ungkap Danu. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :