Dramatis, Gol Tunggal Rendi Antar PSG ke Semifinal

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – PSG Putra mencetak gol pembuka melalui aksi solo run Agung Rendi Erwanto pada menit 23. Berawal dari kesalahan yang dilakukan pemain Bintar Raya di tengah lapangan, bola direbut Rendi dan digiring hingga ke kotak penalti.

Sepakan keras pemain nomor punggung 17 itu tak mampu dibendung kiper Bintar Raya Bawono Mahdan. PSG sementara unggul 1-0 pada laga derbi Getaspejaten, dalam lanjutan babak delapan besar Divisi I U-23 Askab PSSI Kudus musim 2017, yang digelar di Stadion Wergu Wetan, Senin (15/01/2018).

TRENDING :  Kecolongan Dimenit Awal, Persijap Kalah di Pekalongan

Dalam keadaan unggul PSG tetap melancarkan serangan. Juara Grup A pada babak penyisihan tersebut tetap mengusung skema menyerang. Beberapa kali bola hasil serangan balik mengancam gawang Bintar Raya.

Bintar Raya yang semula tampil bertahan akhirnya berubah menyerang setalah tertinggal satu gol. Sayangnya hingga babak pertama berakhir tidak ada perubahan di papan skor. PSG unggul sementara 1-0.

TRENDING :  Delapan Tim Perebutkan Piala Putri Nusantara

Usai turun minum tensi permainan menjadi sedikit memanas. Pelanggaran terjadi berulang kali. Bahkan hampir saja terjadi keributan antarpemain, akibat pelanggaran keras yang dilakukan salah satu pemain Bintar Raya.

PSG kembali berhasil menjaringkan bola ke dalam gawang Bintar Raya di pengujung laga. Umpan silang Rendi disambar Nanang Indra Permana. Sayangnya gol tersebut dianulir wasit, karena menganggap Rendi telah lebih dulu melakukan pelanggaran terhadap kiper Bintar Raya.

TRENDING :  PSG Sempurna, Berdikari Degradasi

Kemenangan tipis membuat PSG melaju ke semifinal. Anak asuh Cucun Sulistiyo masih menunggu pemenang derbi Tanjungkarang, antara Putra Jaya melawan Songojoyo. Laga semifinal digelar di Stadion Wergu Wetan Kudus, Jumat (19/01/2018) mendatang. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :