Dua Aduan Diterima Posko Pengaduan THR

by
Dua Aduan Diterima Pokso Pengaduan THR ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Jepara, ISKNEWS.COM – Posko pengaduan tunjangan hari raya (THR) yang dibentuk oleh Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Jepara sampai Senin (11-6-2018) baru menerima dua aduan dari pekerja. Dua aduan tersebut yakni dari PT.Montaigne di Desa Bawu Kecamatan Batealit dan PT. Teak Home Furniture di Desa/Kecamatan Bangsri. Hal ini disampaikan oleh Kasie Kasie Hubungan Industri dan Syarat Kerja pada Diskopukmnakertrans Jepara Andhika Dananjaya, Senin (11-6-2018).

TRENDING :  Kepala Dinsosnakertrans :Pendaftaran Peserta Pelatihan BLK Bisa Melalui Online

Menurut Andhika, dari dua aduan itu, satu diantaranya sudah berhasil diselesaikan. Yakni PT. Montaigne. “Hari minggu (10-6-2018) kemarin sudah diselesaikan oleh Bu Muktiati dan Bu Tanti (Pengawas Ketenagakerjaan ) dan THR sudah diberikan sesuai dengan ketentuan,” kata Andhika.

Sedangkan untuk PT. Teak Home Furniture sampai saat ini sebanyak 91 karyawannya belum menerima THR. Hal ini lantaran pemilik perusahaan yang warga negara India sudah pulang ke negara asalnya. “Sekarang bosnya sudah pulang ke negaranya asalnya India. Untuk penyelesaian masalah ini kita selesaikan setelah lebaran pada saat bosnya sudah kembali ke Indonesia,” jelasnya.

TRENDING :  Marzuqi Rombak Jajaran Pejabat di Pemkab Jepara

KOMENTAR SEDULUR ISK :