Dua Kali Kalah di Babak Penyisihan, Peluang Lolos Persiku Kudus Junior Masih Terbuka

by
Dua Kali Kalah di Babak Penyisihan, Peluang Lolos Persiku Kudus Junior Masih Terbuka ISKNEWS.COM
Foto: Pemain Persiku Kudus Junior Ilfian Khoirun Niam berebut bola dengan pemain PSIS Semarang Junior dalam laga Piala Soeratin Jawa Tengah 2018, di Stadion Wergu Wetan Kudus, beberapa waktu lalu. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Persiku Kudus Junior dua kali menelan kekalahan dari PSIS Semarang Junior, pada babak penyisihan Grup 1 Piala Soeratin 2018 Zona Jawa Tengah (Jateng). Meski begitu Macan Muria Muda masih memiliki peluang lolos ke babak 12 besar, dengan syarat mengamankan tiga laga terakhir untuk mengamankan satu tiket yang tersisa.

TRENDING :  Ribuan PNS di Kudus Dikejutkan Tes Urine Dadakan

Pada babak penyisihan Piala Soeratin Zona Jateng 2018 dibagi menjadi enam grup, dengan catatan setiap grup akan diambil dua kesebelasan yang menduduki dua teratas klasemen akhir masing-masing grup. Sementara satu tiket di Grup 1 sudah dikantongi PSIS Junior.

Pelatih Persiku Junior Cucun Sulistyo mengatakan, meski peluang lolos fase berikutnya masih terbukan namun perjuangan Bhatiar dan kawan-kawan tidak akan mudah. Sebab persaingan untuk mendapatkan posisi runner up sangat ketat, karena semua tim masih berpeluang.

TRENDING :  Ratusan Atlit Pencak Silat Ikuti Kejuaraan Bupati Cup

“Kita harus tetap fokus untuk mengamankan poin dalam tiga laga sisa, khususnya ketika menjadi tuan rumah wajib poin penuh,” katanya.

Pesaing terdekat Persiku Junior yakni Persibat Batang Junior saat ini berada di posisi dua klasemen sementara. Tim berjuluk Laskar Alas Roban itu mengoleksi delapan poin, unggul satu poin atas Macan Muria Muda.

TRENDING :  Wali Murid Pertanyakan Kutipan Uang Untuk Pemutaran Film Di Sekolah

KOMENTAR SEDULUR ISK :