Dua Kios dan Satu Rumah Di Pasar Sukolilo Malam Ini Ludes Terbakar

Dua Kios dan Satu Rumah Di Pasar Sukolilo Malam Ini Ludes Terbakar
Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Lagi Pati dilanda musibah kebakaran, setelah pagi tadi kebakaran terjadi di Desa Sarimulyo Winong Pati, malam ini sang sang jago mrah meluluhlantakkan  sebuah konter selular, Sebuah kios buah dan sebuah rumah yang juga merupakan toko plastik yang ada di pasar Sukolilo Pati.
Kebakaran hebat yang melanda Pasar Sukolilo tepatnya di wilayah dukuh Lebak kulon ( sebelah Barat ) Desa Sukolilo kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati, terjadi pada sekitar pukul 21.30 malam ini , Senin (30/01/17).
Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan 2 buah kios dan sebuah rumah yang juga menjadi toko grabah dan plastik milik Hj. Sumiati  ludes di sapu amuk si jago merah, yaitu kios konter dan kios toko plastik, dugaan sementara peristiwa kebakaran disebabkan oleh hubungan arus pendek, Hal tersebut seperti di ungkap oleh Adi salah satu warga Sukolilo kepada media ini.
Setelah kebakaran tersebut berlangsung selama 30 menit pihak pemadam kebakaran baru datang, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian di duga mencapai puluhan juta rupiah, sementara saat ini api sudah dapat dikuasai sepenuhnya oleh warga dan pemadam kebakaran. (Puguh)
KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Mobil Muatan Minuman Fermentasi Terjun Ke Sawah Di Tikungan Maut Payaman Kudus

Share This Post