Dua Luka Dalam Laka Lantas di Jembatan Kali Guno

oleh -1,524 kali dibaca
Dua Luka Dalam Laka Lantas di Jembatan Kali Guno
Foto: Para korban sedang mendapatkan perawatan medis pasca laka lantas. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan antara Honda Supra X 125 nomor polisi (Nopol) K 2101 NG kontra Yamaha Vega nopol K 5182 MH, terjadi di Jalan Raya Tayu – Puncel, Kamis (20-09-2018) siang.

Diketahui, dalam laka lantas yang tepatnya terjadi di Jembatan Kali Guno turut Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti, Pati tersebut, mengakibatkan dua orang mengalami luka. Mereka merupakan masing-masing pengendara sepeda motor.

“Benar sekali ada dua orang luka dalam kecelakaan lalu lintas kemarin siang pukul 13.00 WIB,” jelas Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Dukuhseti, AKP Sunaryo.

Dua Luka Dalam Laka Lantas di Jembatan Kali Guno
Foto: Istimewa

Lanjutnya, korban pertama bernama Mucholid (31) warga Desa Kenanti RT 02/RW 01, Kecamatan Dukuhseti, Pati, korban mengalami luka robek pada bagian bagian kepalanya.

Sementara itu, Muhammad Hadromi (21) asal Desa Grogolan RT 03/RW 04, Kecamatan Dukuhseti, Pati, juga mengalami luka robek di bagian kepala.

Data yang dihimpun menyebutkan, pada jam 13.00 WIB, pengendara Honda Supra 125 menyeberang dari gang sebelah kiri jalan, atau dari timur. Hampir disaat bersamaan, datang dari arah utara, Yamaha Vega.

“Dikarenakan jembatan terlalu tinggi dan pengendara Yamaha Vega tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga terjadilah laka tepat di Jembatan Kaliguno,” tandasnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.